Komitmen Besar Erick Thohir Kedepan Bersama Inter

Komitmen Besar Erick Thohir Kedepan Bersama Inter – Musim ini pasca Erick Thohir memegang kendali penuh atas Inter Milan memang masih belum ada hasil signifikan ditunjukkan tim ini, gelontoran dana besar yang dikucurkan masih membuat Inter Milan kini belum bangkit dari hasil buruk. Namun demikian sepertinya hal ini tak mendapati kekecewaan dari sang Presiden klub Nerrazuri ini karena diyakini oleh beberapa kalangan memang ada rencana besar yang akan dilakukan oleh sang Presiden klub asal Indonesia ini untuk Inter Milan kedepannya.

Penampilan naik turun memang ditunjukkan Inter Milan, sempat di awal musim memang mampu digdaya dengan beberapa pekan sukses bertengger di peringkat atas bahkan capolita namun Inter terus menurun setelah pergantian tahun. Nerazzurri sekarang ada di posisi lima klasemen dengan raihan 55 poin berhasil dikemas. Tentunya hal ini memang menjadi perhatian berlebih, pasalnya target utama diusung yakni masuk dalam pentas Liga Champions memang masih sangat berat mengingat berjarak lima angka dari AS Roma yang ada di posisi tiga, alias posisi terakhir untuk berlaga di Liga Champions didapati tim ini.

Meski laju memang tersendat namun asisten manajer Inter Milan yakni Giuseppe Baresi kepada media memang baru – baru ini menegaskan jika komitmen tinggi memang ada di Presiden klub Erick Thohir. Dimana ia menegaskan bahwa sang presiden klub mempunyai komitmen untuk melakukan investasi besar agar La Beneamata bisa kembali berjaya di Eropa.

“Thohir mempunyai proyek besar dan ini berinvestasi untuk membuat Inter lebih kompetitif di Italia dan Eropa. Kami menunggu pengembangan lebih lanjut, tapi dia sudah melakukan banyak hal. Presiden membuat grup dengan pemain-pemain yang menarik. Tim mengalami masa naik dan turun, tapi di sana ada fondasi yang solid untuk membangun, jadi kami bisa bersaing dengan dua atau tiga tambahan pemain baru,” tutur Baresi.