Klopp Masih Akan Pertahankan Benteke

Klopp Masih Akan Pertahankan Benteke

0 260

Klopp Masih Akan Pertahankan Benteke – Masa depan keberadaan striker Liverpool asal Belgia yakni Christian Benteke memang menjadi sorotan belakangan ini, dimana tak banyak dimainkan selama Jurgen Klopp menangani tim membuatnya memang banyak dikabarkan bakalan segera hengkang adanya. Semerbaknya isu yang mendera sang pemain pada akhirnya memang sampai di telinga sang pelatih, dan demi meluruskan permasalahan yang ada kepada media Jurgen Klopp baru – baru ini menegaskan jika sang pemain masih ada dalam rencana kedepan yang akan dipergunakan kubu Christian Benteke. Penjelasan yang tentunya diperkirakan bakalan memutus sementara isu mengenai keberadaan sang pemain dalam skuad Liverpool ini.

Memang dalam beberapa laga terakhir nama Christian Benteke kerap hanya duduk di bangku pemain cadangan. Tercatat dalam lima laga terakhir yang dijalani Liverpool, Benteke cuma dua kali menjadi starter. Seperti dalam laga terakhir kala takluk dari Manchester United memang Benteka baru masuk dalam babak kedua dan inipun memang terjadi di menit – menit akhir. Klopp cenderung lebih memainkan Roberto Firmino yang kerap menjadi pemain penyerang tengah yang tugasnya menjadi false nine. Hal inilah yang kerap dipergunakan sehingga sosok Benteke pada akhirnya minim jam terbang didapati di Liverpool ini.

Meski memang masih sangat banyak duduk di bench namun Klopp sepertinya memang masih enggan melepaskan sosok pemain satu ini. Keberadaannya masih sangat dibutuhkan sehingga tak akan menjual striker asal Belgia ini akan dilakukannya. Hal ini dijelaskan mantan manajer Borussia Dortmund ini kepada media beberapa waktu lalu kepada media. “Dia harus tetap tenang. Tentu saja dia punya masa depan di sini. Kami tak mencetak cukup banyak gol, jadi saya paham kenapa Anda bertanya soal striker. Di pikiran Anda dia satu-satunya striker yang kami punya. Dia duduk di bangku cadangan dan itu terlihat aneh. Namun, menurut pendapat saya tidak. Dia selalu punya kemungkinan untuk bermain, namun Anda harus melihat itu cocok atau tidak. Sebagai contoh kami pernah memainkan Roberto (Firmino) sebagai nomor 10 dan Christian sebagai nomor sembilan. Itu tidak sukses, tapi itu tidak berarti kami tak akan pernah bisa bermain seperti ini ”  tutur Jurgen Klopp.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply