Klopp Dikucuri Dana Besar Buat Musim Depan

Klopp Dikucuri Dana Besar Buat Musim Depan – Meski prestasi Liverpool di musim ini memang masih belum begitu bagus, namun proyek kedepan memang manajemen The Reds sepertinya memang sudha percaya penuh dengan keberadaan manajer baru Jurgen Klopp yang mana ini dilakukan dengan akan memberikan dana besar untuk memperbaiki skuadnya di musim panas depan. Tak tanggung – tanggung memang, dana yang kabarnya sangat besar ini bebas diberikan kepada Klopp untuk membenahi sisi – sisi permianan Liverpool di musim depan.

Salah satu media kenamaan di Inggris mengabarkan memang Jurgen Klopp memang masih belum bisa meracik skuad sesuai dengan harapannya, kebutuhan akan pemain yang minim menjadikan laju Liverpool memang tak konsisten. maklkum saja karena manajer asal Jerman ini memang masih dalam kepelatihan Liverpool pada pertengahan musim sehingga dengan skuad yang ada memang hal ini coba dimaksimalkan dengan baik. Meski bursa transfer Januari beberapa waktu lalu dibuka namun keterbatasan pemain yang ada di pasar memang tak membuat Jurgen Klopp banyak mendatangkan pemain.

Musim depan menjadi target perburuan skuad baru Liverpool akan dilakukan oleh Jurgen Klopp. anajer berpaspor Jerman itu akan diguyur 100 juta pounds atau sekira Rp1,8 triliun. Tentu pemain berkualitas yang cocok dengan pola kepelatihan Klopp yang akan didatangkan di musim depan. banyak spekulasi memang berkembang mengenai siapa saja yang akan didatangkan nantinya. namun santer beberapa mantan anaka didiknya di Dortmund dahulu seperti Mario Gotze dan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi target utama yang akan coba didatantgkan.

Peran Gotze sangat dibutuhkan Liverpool untuk membongkar pertahanan musuh. Sebab saat ini hanya Roberto Firmino dan Phillipe Coutinho, gelandang serang Liverpool yang bermain memukau. Sementara Aubameyang sebagai sosok yang difungsikan untuk mencetak gol demi gol bagi Merseyside Merah. Tugas tersebut sepertinya bukan masalah bagi pemain berpaspor Gabon tersebut. Sebab bersama Dortmund musim ini ia sangat tajam dengan raihan 32 gol dari 37 pertandingan.