Klopp Dibikin Pusing Dengan Cedera Sturridge

Klopp Dibikin Pusing Dengan Cedera Sturridge

0 424

Klopp Dibikin Pusing Dengan Cedera Sturridge – Harapan bagi Liverpool untuk segera bisa memainkan striker andalan mereka Daniel Sturridge sepertinya harus kembali bersabar, hal ini tak lain karena sang pemain kembali harus mengalami cedera yang membuatnya harus kembali menepi kembali dari skuad utama mereka. Dikabarkan memang pemain timnas Inggris satu ini sebenarnya memang mendapati kesembuhan dalam beberapa pekan bahkan sempat dikabarkan akan siap kembali diturunkan dalam laga Piala UEFA beberapa waktu lalu saat Liverpool berhadapan dengan Bordeaux. Namun hal ini urung terjadi pasalnya dalam sesi latihan terakhir yang dilangsungkan oleh Jurgen Klopp pada akhirnya Daniel Sturridge tak mampu menyelesaikan dan harus menepi lebih awal karena cedera dialaminya.

Pemain yang pernah berseragam Chelsea ini memang sebelumnya mendapati cedera lutut yang membuatnya harus menepi panjang, namun dengan cedera kembali menerpa maka bisa jadi akan lebih lama lagi pendukung Liverpool berharap striker andalannya ini kembali bisa bermain. Cedera ini merupakan pukulan terbaru untuk Liverpool yang musim ini baru tiga kali diperkuat Sturridge, dengan sumbangan dua gol. Musim lalu saja, Sturridge sudah kerap absen karena masalah yang sama. Dan semenjak kini ditangani Jurgen Klopp belum sekalipun memang Daniel Sturridge bisa dimainkan.

Terkait cedera yang didapati Daniel Sturridge sendiri memang sejauh ini masih belum ada konfirmasi terkait apa yang terjadi, bahkan manajer Klopp sendiri menjelaskan kepada media jika dirinya belum bisa memberikan keterangan jelas terkait cedera yang dialami striker ini. “Saya tidak bisa berkomentar banyak soal ini karena kami baru berlatih pagi ini dan dia harus meninggalkan sesi latihan. Sekarang, kami akan memeriksa cederanya. Tapi, untuk saat ini, saya tidak bisa berkomentar banyak. Kita masih harus menunggu hasil pemeriksaannya,” tutur mantan manajer Borussia Dortmund ini.

Klopp pun mengakui hal ini membuatnya pusing, tetapi ia bersikeras untuk tetap sabar menunggu sang penyerang Liverpool. Pasalnya sejauh ini memang tipe penyerang murni yang dipunyai Liverpool tercatat hanya ada 3 pemain yakni Benteke, Danny Ings dan satunya adalah Daniel Sturridge ini. Dan saat ini jalani laga sibuk justru Danny Ings mengalami cedera yang membuat Klopp justru harus mengandalkan Benteke sendiri dalam beberapa laga meski dengan opsi permainan beda dilakukan di lini depan. Meski demikian Jurgen Klopp sendiri mengaku tetap akan menunggu sampai kepulihan Sturridge benar – benar bisa dipastikan buat turun kedepannya.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply