Kehilangan Luiz Adriano, Milan Pulangkan Pemain Muda-nya

Kehilangan Luiz Adriano, Milan Pulangkan Pemain Muda-nya

0 554

Kehilangan Luiz Adriano, Milan Pulangkan Pemain Muda-nya – Setelah diperkirakan bakalan kehilangan satu striker di bursa transfer Januari ini membuat AC Milan diprediksi bakalan kembali memanggil salah satu pemain lamanya yang dipinjamkan ke AS Monaco yakni Stephan El Shaarawy ke dalam tim. Memang saat Milan sedang bermasalah dengan striker mereka, pasalnya Luiz Adriano yang baru didatangkan di musim panas lalu memang tak menunjukkan penampilan terbaiknya di musim ini. Alhasil saat ini dikabarkan sedang menuju ke klub China bakalan dilakukan sang pemain setelah jam terbang minim pada akhirnya didapati. Hanya saja kepergian sang pemain asal Brasil ini sendiri memberikan berkah pada pemain akademi AC Milan yakni Stephan El Shaarawy dimana diprediksi akan kembali ke tim akan dilakukan sang pemain.

Stephan El Shaarawy sendiri memang dinilai penampilannya juga tak bagus di klubnya AS Monaco dimana sangat sulit menunjukkan performa bagus di klub AS Monaco terjadi sehingga pada akhirnya memang manajemen tim asal Perancis ini memutuskan untuk memulangkan pemain AC Milan ini di bulan Januari ini. Apalagi memang soal pemain tambahan untuk Rossoneri, wakil presiden, Milan Adriano Galliani, pernah bilang bahwa tim asal kota mode itu baru akan menambah pemain kalau ada pemain yang pergi. Dan bisa jadi kepergian Luiz Adriano ini akan memberikan sinyal kesempatan buat Sharaawy untuk menunjukkan kesempatannya kembali di klub AC Milan ini nantinya dilakukan.

Saat ini yang sudah menjadi korban kebijakan pemain adalah Suso, penampilan yang buruk pada akhirnya membuat manajemen mendepaknya dari tim yang mana kini lebih memilih untuk nama Kevin Prince Boateng menjadi penggantinya. Dan hal sama bisa jadi akan dilakukan pada posisi penyerang dimana Galliani tak menampik kalai akan menggunakan jasa pemain mudaya ini untyuk bisa bermain kedepannya. “Sudah ada persetujuan di antara AC Milan dan klub China untuk Luiz Adriano. Sekarang dia mesti melengkapi tes medis dan menerima visa. Jika semua itu terjadi, lalu ada kemungkinan El Shaarawy bisa kembali. Bursa transfer masih sampai bulan Februari, jadi kita tunggu saja,” tutur wakil presiden, Milan Adriano Galliani.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply