Kante dan Payet Masuk Skuad Perancis Dalam Laga Persahabatan

Kante dan Payet Masuk Skuad Perancis Dalam Laga Persahabatan – Permainan yang menawan ditunjukkan dua gelandang yakni Dimitri Payet dan N’Golo Kante mengantarkan mereka kini mendapati panngilan buat timnas Perancis, kedua pemain memang dipastikan akan memulai kiprah sebagai punggawa Les Blues pada dua laga persahabatan pada bulan ini dimana Prancis akan melawan Belanda pada 25 Maret mendatang dan Rusia empat hari kemudian. Tentunya memang apa yang ditunjuk ini masih belum final dipergunakan Perancis dalam EURO 2016 mendatang, namun demikian dengan sudah masuk di timnas pastinya kans kedepan menembus skuad utama kans sangat terbuka oleh kedua pemain ini.

Baik Dimitri Payet maupun N’golo Kante memang menjadi mesin dinamo di lini tengah dua tim papan atas Premier League musim ini, dimana Dimitri Payet menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan West Ham United kini ada di papan atas Premier League. Payet telah tampil 15 kali bersama timnas Prancis, tapi terakhir kali dia main dalam seragam Les Bleus adalah pada laga melawan Albania, Juni 2015. Musim ini penampilan Payet yang salah satu luar biasa di musim ini sehingga menjadi bintang utama West Ham sejak didatangkan dari Marseille pada musim panas lalu. Gelandang serang berusia 28 tahun itu membuat 11 gol dan 10 assist untuk The Hammers.

Sementara tak kalah mentereng di pemain N’Golo Kante memang jauh lebih bersinar dimana pemain ini menjadi sosok vital bagi lini tengah Leicester City yang kini berjuang menjadi kampiun dalam pentas Liga Inggris. Hanya saja bagi Kante memang menjadi punggawa Les Blues baru pertama kali ini didapatinya.

Didier Deschamps selaku manajer Perancis memang sudah mempersiapkan tim yang akan dipergunakan dalam 2 laga yang akan dijalani di persahabatan depan. Skuad yang akan dipergunakan Prancis saat akan melawan Belanda pada 25 Maret mendatang dan Rusia empat hari kemudian sudah dirilis dan inilah nama yang akan menjadi punggawa tim ini dalam laga ujicoba tersebut.

Skuat Prancis :

Kiper: Hugo Lloris (Tottenham), Benoit Costil (Rennes), Steve Mandanda (Marseille)

Bek: Bacary Sagna (Manchester City), Cristophe Jallet (Lyon), Patrice Evra (Juventus), Lucas Digne (Roma), Mamadou Sakho (Liverpool), Laurent Koscielny (Arsenal), Raphael Varane (Real Madrid), Jeremy Mathieu (Barcelona)

Gelandang: Yohan Cabaye (Crystal Palace), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), Paul Pogba (Juventus), Moussa Sissoko (Newcastle United), Lassana Diarra (Marseille)

Penyerang: Kingsley Coman (Bayern Munich), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Olivier Giroud (Arsenal), Andre-Pierre Gignac (Tigres), Anthony Martial (Manchester United), Dimitri Payet (West Ham United)