Kalah Bersaing, De Rossi Rencanakan Ke MLS

Kalah Bersaing, De Rossi Rencanakan Ke MLS

0 323

Kalah Bersaing, De Rossi Rencanakan Ke MLS – Dengan usia yang sudah tak lagi muda memanga Daniele De Rossi banyak dispekulasikan masa depannya di tim, dan salah satu kabar berhembus jika pemain yang besar di klub AS Roma ini bakalan melanjutkan kiprahnya menjadi pesepakbola dengan bermain di tim MLS. Dikabarkan memang beberapa tim meminati gelandang serang satu ini, namun salah satu paling santer terdengar akan melabuhkan pemain ini adalah Los Angeles Galaxy. Sementara gelandang 32 tahun itu akan mempertimbangkan tawaran yang masuk jika memang ada klub MLS yang menginginkannya. Mengingat saat ini jam terbangnya berseragam Gialorossi sendiri memang sudah sangat minim yang menjadikannya kemungkinan besar musim depan akan mencari pelabuhan baru buat bermain sepakbola.

Sebelumnya memang salah satu tim yang santer berminat mendatangkan adalah New York City yang berhasrat membawa sang oemain, namun keseriusan untuk memburu mantan gelandang timnas Italia ini tercatat justru LA Galaxy yang kabarnya sudah menyiapkan tawaran kontrak dengan nilai tujuh juta euro per tahun untuk diajukan kepada De Rossi.

Sejatinya memang pemain bersangkutan yakni Danielle De Rossi sendiri masih terikat kontrak dengan Roma hingga akhir musim 2016-2017. Meski demikian, belum ada tanda-tanda kontraknya akan diperpanjang oleh tim berjuluk Serigala Ibu Kota. Harus diakui memang kalau permainan gelandang Timnas Italia itu sudah jauh menurun akibat dimakan usia. Selain itu kehadiran pemain – pemain muda yang mayoritas kini menghuni tim ini membuatnya jarang bermain terjadi. Dengan usia yang pada Juli 2016 mendatang baru akan menginjak usia 33 tahun maka masih sangat berpotensi dalam bebeapa tahun kedepan bermain dalam level terbaik. Hal inilah yang membuat opsi untuk hengkang kini memang akan dilakukan.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply