Juve Harapkan Seperti Musim Lalu, 2 Gelar

Juve Harapkan Seperti Musim Lalu, 2 Gelar – Harapan untuk bisa mengulangi musim lalu yakni menjadi kampiun dalam pentas Serie A dan pentas Coppa Italia saat ini yang menjadi target dari tim Juventus, Dan demi bisa merengkuh hasil tersebut akan berjuang habis – habisan dalam memburu kemenangan dalam sisa musim ini menjadi target dilakukan. Hal ini yang diungkapkan salah satu punggawa La Vecchia Signora yakni Kwadwo Asamoah kepada media terkait dengan target buruan tim-nya saat ini.

Berkaca pada penampilan ditunjukkan, kans buat merengkuh 2 gelar ini memang sangat besar. Sebagai contoh di ajang Coppa Italia memang Bianconerri hanya membutuhkan kemenangan di partai puncak yang nantinya akan dimainkan menghadapi AC Milan. Diatas kertas jelas peluang sangat besar bagi anak asuhan Massimiliano Allegri ini karena memang kualitas dengan tim lawan bisa jadi memang sedikit lebih unggul. Sedangkan dalam ajang Serie A sementara ini Juventus sukses bertengger menjadi capolista dengan mengumpulan 70 poin dari 30 pertandingan dan unggul tiga angka dari penghuni posisi 2 klasemen sementara yakni Napoli.

Peluang dua gelar dijuarai di musim ini jelas menjadi ulangan musim lalu dimana hal sama juga dibukukan Juventus. Dimana musim lalu juara Liga Italia dan Coppa Italia berhasil mereka dapati. Hanya saja musim lalu memang Juventus sukses dalam pentas Liga Champions sampai dengan partai puncak sebelum takluk dari Barcelona di final. Tekad untuk mengulang prestasi musim lalu diserukan oleh gelandang Juve, Kwadwo Asamoah. Pasalnya meski kini memang sudah dipastikan gagal di ajang Liga Champions namun setidaknya 2 gelar tersisa ini akan sangat berambisi dibukukan Juve.

“Kami memulai dengan buruk, kemudian kami berhasil comeback dengan hebat. Sekarang kami tidak boleh menyia-nyiakan apa yang sudah kami lakukan. Pada akhirnya, yang penting adalah siapa yang juara. Kami harus bekerja lebih keras dalam delapan laga terakhir ini. Itu akan sulit dan untuk meraih scudetto, kami harus memenangi paling tidak tujuh laga, tapi kami siap. Double? Kami akan coba. Tak akan mudah mengulang setelah tahun lalu, tapi kami akan bekerja keras untuk meraihnya,” ujar Asamoah kepada salah satu media Italia.