Juve Diharapkan Jaga Fokus

Juve Diharapkan Jaga Fokus – Sejauh ini Juventus memang mampu menunjukkan penampilan konsistensinya yang berujung posisi capolista sejauh ini masih mampu mereka dapati, hanya saja memang meski dalam posisi terbaik namun hal ini diwanti – wanti keberadaannya karena memang masih panjang perjalanan yang membuat gas terus harus dipacu sebelum juara mampu dalam genggaman. hal inilah yang diungkapkan salah satu punggawa Juve yakni Hernanes. Masih sangat ketat jarak poin dengan Napoli yang menjadikan usaha maksimal harus tetap dilakukan dalam laga sisa musim ini.

Penampilan Juventus memang di awal musim sempat buruk, bahkan sempat ada di papan bawah didapati anak asuhan Massimiliano Allegri ini. Hanya saja kebangkitan memang ditunjukkan Bianconerri dengan memenangi 19 dari 20 laga terakhir di Serie A. Rangkaian hasil tersebut membawa Juve melesat ke puncak klasemen dengan 70 poin dari 30 pertandingan. Hanya saja memang kini persaingan diprediksi akan sampai akhir karena kubu lawan dan pesaing yakni Napoli juga intens menunjukkan permainan terbaiknya demi bisa terus menggeser klasemen Juve. Hal ini yang dikhawatirkan oleh gelandang Juve asal Brasil yakni Hernanes yang meski saat ini timnya sedang dalam laju yang impresif, Juve diminta untuk tetap tampil habis-habisan sampai akhir musim.

“Kami sedang melewati periode bagus, kami sudah menemukan laju kami dan mentalitas yang tepat setelah start yang tidak menggembirakan. Sekarang kami harus menunjukkan kekuatan kami, karena Anda melihat atlet hebat di sprint terakhir. Ada delapan laga lagi, plus final Coppa Italia, jadi kami masih harus ngotot untuk finis di depan semuanya.Saya pikir perebutan scudetto akan seimbang sampai akhir, karena tim-tim yang mengejar kami juga tampil bagus, dan final Coppa Italia hanya satu laga di mana segalanya bisa terjadi. Meski begitu, kami ingin mengakhiri musim dengan gaya, dan kami akan mendekati pertarungan ini dengan segala kekuatan kami,” tutur mantan pemain Lazio dan juga Inter Milan ini.