Juve Dan Pogba Sehati

Juve Dan Pogba Sehati – Paul Pogba memang menjadi salah satu pemain yang saat ini menjadi paling diincar oleh tim – tim eropa. pasalnya selain masih muda penampilan ditunjukkan skuad Perancis ini memang menjadi salah satu elemen penting Juventus merajai Italia dalam beberapa musim ini. Meski demikian jelas memang bukan hal mudah buat tim besar sekelas Manchester City, Barcelona, Manchester United, Chelsea, hingga Paris Saint-Germain untuk memboyong pemain ini. Pasalnya selain pihak klub yang mempunyai yakni Juventus memang enggan melepaskan bintangnya ini juga keberadaan sang pemain sendiri yang sudah merasakan betah di klub asal Turin ini yang menjadikan keduanya memang enggan untuk berpisah saat ini.

Juve diyakini akan kebanjiran tawaran untuk Pogba, pasalnya beberapa klub besar eropa dikabarkan sudah banyak yang terbuka berhasrat mendapati jasa pemain asal perancis ini. Namun, seperti yang sudah-sudah, Juve menegaskan bahwa Pogba berstatus “not for sale”. Bianconeri juga tak pernah mendapat permintaan dari Pogba untuk melakukan transfer. Selain itu Paul Pogba sendiri memang menjadi mesin permainan Juventus yang musim ini memang menjadi salah satu pemain kunci. Maklum sepeninggal Arturo Vidal dan juga Andrea Pirlo, keberadaan lini tengah tercatat hanya mempunyai beberapa dan salah satu paling vital adanya adalah Pogba ini pastinya. Hal ini ditunjukkan dalam 44 laga musim tercatat mencetak 10 gol dan 12 assist.

Pogba saat ini terikat kontrak sampai 2019 dengan Juventus, namun tak bisa disanggah ketertarikan beberapa tim besar yang siap menjadikan pemain ini sebagai termahal di dunia sendiri memang sudah banyak ditawarkan adanya. Meski demikian diungkapkan oleh CEO Juventus Giuseppe Marotta jika tak ada niatan saat ini menjuap pilar pentingnya tersebut. “Kami menganggap Pogba sebagai elemen penting, pastinya untuk beberapa tahun ke depan. Kami sudah membuat keputusan tahun lalu, ketika tawaran-tawaran mulai datang. Pogba bahagia bersama kami. Dia matang dan dia menjadi seorang juara. Ini adalah habitatnya meskipun dalam sepakbola Anda tak pernah bisa bilang tidak pernah. Klub tidak berencana menjualnya dan dia tidak meminta untuk pergi,” tutur Beppe Marotta.