Jordan Henderson Diprediksikan Akan Ikut Bertanding Hadapi Manchester United

Jordan Henderson Diprediksikan Akan Ikut Bertanding Hadapi Manchester United

0 371
Jordan Henderson Diprediksikan Akan Ikut Bertanding Hadapi Manchester United

Jordan Henderson Diprediksikan Akan Ikut Bertanding Hadapi Manchester United – Berita Bola kali ini datang dari salah satu pemain sepakbola asal club Liverpool yakni Jordan Henderson yang saat ini sedang menuju masa kepulihannya usai mengalami cedera tumit, Pemain tersebut kini diperkirakan dapat bergabung saat timnya akan menghadapi kesebelasan Manchester United.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Henderson sempat mengalami cedera pada tumitnya ketika Liverpool berhasil mengalahkan kesebelasan Manchester City dengan skor 1-0 di laga pergantian tahun pada hari Minggu 1 Januari 2017 lalu, Ia juga sudah absen saat timnya bertandang ke Sunderland.

Juergen Klopp selaku Manajer Liverpool kini telah memastikan bahwa pemainnya tersebut belum bisa bermain saat timnya akan menghadapi kesebelasan Plymouth Argyle di babak ke tiga Piala FA pada hari Minggu 8 Januari 2017 malam WIB, Namun ia akan diprediksikan bermain saat Liverpool akan menghadapi Manchester United pada tanggal 15 Januari 2017 mendatang.

“Ini merupakan salah satu kabar bagus, Dia memiliki masalah dengan tumit, hal ini yang berarti kami harus menepikan dia untuk selama beberapa waktu, Akan tetapi dia sudah berada di jalur untuk kembali bertanding,” Ujar Klopp dikutip Liverpool Echo.

“Dia tidak memiliki kesempatan untuk pertandingan di akhir pekan ini dan tidak akan ada resiko untuk laga saat menghadapi Southampton, tapi setelah pertandingan itu sangat memungkinkan jika dia akan kembali bermain,” imbuhnya.

Demikianlah Berita Bola ”Jordan Henderson Diprediksikan Akan Ikut Bertanding Hadapi Manchester United” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply