Jelang Final, Ronaldo Fit Varane Dipastikan Absen

Jelang Final, Ronaldo Fit Varane Dipastikan Absen

0 533

Jelang Final, Ronaldo Fit Varane Dipastikan Absen – Dalam persiapan menuju partai final Liga Champions memang persiapan dilakukan tim Real Madrid terbilang sangat serius, dimana hal itupun membuat memang pemain juga sangat antusias. Hanya saja kabar buruk mendera tim Los Galacticos ini terkait kebugaran salah satu bintang andalan mereka yakni Cristiano Ronaldo yang di dalam latihan Selasa lalu digelar mengalami masalah pasca bertabrakan dengan Kiko Casilla. Terkait dengan hal tersebut memang mengalami masalah pada paha kirinya Pemain asal Portugal itu kemudian langsung didatangi oleh staf medis. Dia lantas meninggalkan lapangan latihan digelar.

Terkait cedera sang megabintang ini jelas memberikan kekahawatiran tersendiri bagi kubu Real Madrid, pasalnya memang pemain ini menjadi salah satu kunci keberhasilan Real Madrid musim ini menapaki final Liga Champions ini. Maklum karena memang saat ini waktu sudah menipis dengan jarak final yang sedianya akan digelar nanti pada Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Tentu bakalan menjadi sebuah pukulan andai sang pemain tak bisa turun, dan inilah yang membuat publik pendukung Real Madrid cemas keberadaannya.

Namun apa yang dikhawatirkan tersebut memang belakangan menuai hasil kejelasan setelah baik sang entranador yakni Zinedine Zidane dan juga sang pemain memberikan klarifikasinya kepada media terkait kebugaran bintang asal Portugal ini. Setelah pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sudah menyatakan bahwa Ronaldo siap main di hari Sabtu. Kini si pemain juga memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja. Hal ini diungkapkan sendiri oleh CR7 Kepada media beberapa waktu lalu.
“Saya sempat mengalami masalah saat latihan. Kalau dalam bahasa Spanyol mereka bilang bocadillo atau memar yang besar. Tapi besok atau lusa saya akan baik-baik saja. Saya rileks. Kami berlatih dengan baik dan kami tentu akan siap. Kami dalam momen yang bagus setelah mengakhiri liga dengan performa yang bagus. Kemenangan di hari Sabtu akan menyempurnakan musim kami,” ujar Ronaldo.

Meski dipastikan memang Ronaldo sudah siap tampil namun kini belakangan kabar terkait cedera kembali melanda Real Madrid, pasalnya palang pintu mereka Raphael Varane dipastikan akan absen dalam laga final dimainkan tersebut. Varane mendapat cedera saat menjalani latihan bersama Madrid akhir pekan lalu, Didiagnosis awal dari tim medis Madrid menyebut Varane mengalami cedera pada hamstringnya. Cedera tersebut membuat bek berusia 23 tahun itu diperkirakan harus menepi sampai tiga pekan.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply