Jelang El Clasico, Messi dan Rakitic Kembali Berlatih

Jelang El Clasico, Messi dan Rakitic Kembali Berlatih

0 620

Jelang El Clasico, Messi dan Rakitic Kembali Berlatih – Kabar gembira menaungi kubu juara bertahan Primera Division yakni Barcelona menjelang laga El Classico yang akan dimainkan di akhir pekan ini, dan ini terkait dengan bakalan kembali bermainnya salah satu pemain kunci bagi tim asal Catalan ini yakni Lionel Messi. Pemain asal Argentina satu ini memang menepi dari skuad Barcelona asuhan Luis Enrique sejak 26 September 2015 lalu karena mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan Las Palmas. Pasca cedera sang Messiah sempat diberitakan bakalan absen sekitar delapan pekan untuk bisa kembali bermain dan diprediksi jika sampai hal itu terjadi maka bakal melewatkan ajang El Classico yang akan terjadi. Hanya saja memang diluar perkiraan dimana proses penyembuhan sang pemain lebih cepat diperkirakan dimana saat ini Messi sudah kembali berlatih dengan tim Barcelona pada senin lalu.

Pada prosesnya Lionel Messi sendiri memang mengindikasikan jika kebugarannya jauh lebih baik dimana dalam mengembalikan ke dalam usaha bentuk maksimal memang sang pemain melakoni dua sesi latihan bersama Barca B. Meski hanya sebatas latihan ringan yang dilakukan namun sinyal kembalinya pemain ini ke dalam latihan memang menguatkan indikasi jika dirinya sudah siap untuk tampil dalam laga big match yang akan dimainkan klubnya akhir pekan ini.

Kembalinya Lionel Messi ini sendiri memang juga diberitakan salah satu media resmi Barcelona dimana dengan melihat kebugaran yang sudah ditunjukkan diperkirakan akan kembali turun ke lapangan dalam laga kontra Real Madrid nantinya, meski memang dalam laga ini tak menutup kemungkinan akan turun melalui bangku cadangan akan dilakukan. Namun dengan kembalinya Messi ke dalam skuad membuat dorongan bagus bagi Barca pasalnya sejauh ini memang pemain satu inilah yang memang menjadi beberapa kunci permainan tim Barcelona.

Tanpa Messi sejatinya permainan Barcelona sendiri memang tak jauh berubah dimana pada intinya memang mengganti alur serangan yang biasa di kanan yang ditempati Lionel Messi sebelum mengalami cedera. Barca menumpukan serangan mereka kepada dua bintang mereka lainnya yakni Neymar dan Luis Suarez. Barca sering berpusat ke sisi kiri, tempat Neymar berada dan hasilnya sendiri memang sangat bagus dimana mampu menjadi pemuncak sementara La Liga berhasil dilakukan. Namun dengan sekembalinya Messi maka opsi dua sisi sayap bakalan kembali aktif menjadi pilihan yang pastinya memang sangat menguntungkan. Dan hal ini pulalah yang menjadikan Barcelona memang mempunyai 2 opsi permainan yang akan dipergunakan jalani laga di lawatannya ke kandang Santiago Beranbeu ini.

Selain kabar gembira dengan kembalinya Lionel Messi memang menghadapi laga ini kabar gembira juga didapati Barcelona pada beberapa pilar lainnya dimana gelandang serang Ivan Rakitic dan juga kiper Marc Andre ter Stegen juga sudah kembali ke skuad pasca menjalani cedera. Ivan Rakitic yang mengalami cedera betis pada pertandingan melawan BATE Borisov di Liga Champions pada 4 November lalu. Kiper Marc Andre ter Stegen yang absen di sesi latihan pekan lalu karena operasi gigi juga sudah latihan lagi. Hanya saja kalau kedua pemain ini memang siap dimainkan memang Lionel Messi tentunya akan sangat beresiko andai mulai sejak menit awal sehingga bakalan diturunkan dari bangku cadangan memang yang kemungkinan akan dilakukan Luis Enriuque ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply