Jelang Duel Guardiola Puji Conte

Jelang Duel Guardiola Puji Conte

0 159
Jelang Duel Guardiola Puji Conte

Jelang Duel Guardiola Puji Conte – Kabar kali ini datang dari Pep Guardiola selaku manajer Manchester City yang dikabarkan bahwa dirinya telah memberikan pujian terhadap Antonio Conte (pelatih Chelsea), Ia memberikan pujian itu saat menjelang duel kedua tim, pada hari Kamis (6/4/2017) dinihari WIB.

Conte sendiri telah berhasil membawa klub Chelsea kembali menduduki peringkat teratas usai mengalami laju buruk di musim lalu dan untuk saat ini The Blues berhasil memperoleh poin sebanyak 69.

Sedangkan Guardiola malah belum mampu membawa laju Man City sebagus Chelsea. Walaupun memiliki rekor yang berhasil didapatkan saat melatih di Barcelona dan juga Bayern Munich, Sayangnya Pep hanya mampu membawa The Citizens menduduki peringkat ke-4 dengan perbedaan sebanyak 11 poin dari Chelsea.

Saat bertanding di lapangan, Conte juga terlihat lebih unggul lantaran Chelsea berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 3-1.

“Opini saya soal Conte adalah dia hebat, Mungkin dia yang terbaik. Dia bisa membuat Italia dan Juventus main indah meski kultur sepakbolanya bertahan,” ucap Guardiola jelang duelnya dengan Conte di Premier League.

“Dia manajer yang luar biasa, saya belajar banyak dengan melihat timnya mulai dari Juventus, Italia, dan yang sekarang (Chelsea). Saya senang melakukannya sebab anda bisa lihat sendiri yang dilakukannya.” lanjutnya.

“Timnya mampu mengontrol banyak aspek. Melihat tim-timnya memberi saya banyak pelajaran,” tutup pelatih Man City itu.

Demikianlah Berita Bola ” Jelang Duel Guardiola Puji Conte ” yang Berita Bola sampaikan semoga berita ini dapat bermanfaat untuk anda.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply