Jeda MLS, Gerard Berlibur Dibanding Bermain Di Liverpool

Jeda MLS, Gerard Berlibur Dibanding Bermain Di Liverpool

0 404

Jeda MLS, Gerard Berlibur Dibanding Bermain Di Liverpool – Pentas sepakbola MLS di Amerika Serikat saat ini mengalami jeda, dan keberadaan hal inilah yang mendorong rumor berkembang adanya banyak pemain mudai untuk dipinjam tim lain banyak dilakukan dan salah satunya santer sebelumnya terdengar ada pada pemain Steven Gerrard. Mantan pemain Liverpool ini memang bermain di MLS bersama klub LA Galaxy, dan dalam jeda inilah yang banyak menghubungkan jikan Steven Gerrard akan kembali ke Inggris di klub lamanya yakni Liverpool dalam status pinjaman sementara. Hal yangs angat memungkinkan pasalnya memang kedekatan dengan klub sudah sangat bagus dan rumor inipun santer terdengar adanya bahkan sampai ke telinga sang pemain sendiri yang pada akhirnya memang menyanggah itu semua.

Steven Gerrard memang menjadi salah satu ikon klub Liverpool dalam beberapa tahun belakangan, hanya saja Gerrard meninggalkan Liverpool di musim panas 2015 lalu. Dia pergi dari Anfield tanpa meraih gelar Premier League, meski dapat sukses besar di ajang lain dengan di antaranya menjuarai Liga Champions, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Piala UEFA. Dan menuju pentas sepakbola di Amerika Serikat pada akhirnya yang dipilih Gerarard pasca meninggalkan Liverpool, dimana dirinya disini memang banyak bereuni dengan beberapa pemain Inggris lainnya seperti Frank Lampard yang bermain di pentas ini juga.

Hanya saja memang dalam awal tahun seperti terjadwal sebelumnya memang pentas MLS memasuki masa libur pertengahan musim dan ini membuat banyak pemain demi menjaga kebugaran dalam tensi permainan terbaik maka memilih bermain di liga lain dengan status pinjaman dilakukan tak terkecuali kabar ini datang pada Steven Gerrard. Santer beredar kabar kalau Gerrard akan kembali ke Anfield di awal tahun 2016 dengan status pinjaman. Hanya saja rumor berkembang ini pada akhirnya memang mendapati sanggahan dari Gerard dimana dirinnya memang tak berniat kembali ke klub yang membesarkannya tersebut dan lebih memilih ingin berlibur bersama keluarga yang akan dilakukan dalam menjalani masa liburan MLS ini.

“Saya sudah pensiun dari tim nasional dan saya tidak harus membuktikan diri saya dengan kembali ke Eropa. Saya butuh istirahat karena saya akan menjalani musim yang panjang tahun depan. ” tutur Gerrard.

Sebelumnya memang rumor ini berkembang setelah manajer anyar Liverpool yakni Jurgen Klopp merngutarakan jika pintu ke Liverpool sangat terbuka andai Gerarrd ingin kembali ke klub lamanya tersebut baik untuk berlatih ataupun mau bertanding. Bahkan dijelaskan jika Jurgen Klopp sendiri memang intens dalam berkomunikasi dengan sang pemain, hal inilah yang pada akhirnya memunculkan rumor akan kembalinya sang skipper ke Liverpool.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply