Ivanovic Semusim Lagi Di Chelsea

Ivanovic Semusim Lagi Di Chelsea

0 299

Ivanovic Semusim Lagi Di Chelsea – Keberadaan Branislav Ivanovic dalam kubu Chelsea pada akhirnya mendapati kepastian setelah sang pemain resmi menandatangani kontra perpanjangan selama semusim dilakukan baru – baru ini. Sejatinya memang Ivanovic sendiri akhir musim ini memang menjadi waktu terakhir sang pemain asal Serbia ini berada di Stamford Bridge, hanya saja keberadaan performa konsitensi yang ditunjukkan belakangan ini dilakukan sang pemain membuat manajemen berinisatif memperpanjang kontrak kerja dengan pemain Serbia ini dilakukan. Hanya saja dengan usia 31 tahun yang ada pada sang pemain sesuai dengan keberadaan komitmen untuk tak memperpanjang pemain diatas 30 tahun membuat pihak petinggi The Blues pun memang tak akan memberi kontrak jangka panjang.

Tercatat memang Ivanovic mempunyai andil sangat besar dalam kemajuan Chelsea dalam beberapa musim belakangan, dimana selama delapan musim membela Chelsea, Ivanovic mampu menyumbangkan sebanyak sembilan trofi. Gelar juara Liga Champions di musim 2011/2012 menjadi pencapaian tertingginya bersama tim asal London barat itu. Hal inilah yang membuat manajemen yang melihat kemampuan sang pemain masih bagus membuatnya memang memperpanjang jatah bermain di Chelsea yang sedianya berakhir musim panas ini untuk bisa bertahan satu tahun.

Dan terkait dengan keberadaan perpanjangan inipun memang sang pemain mengaku sangat bahagia, dan dirinya menjanjikan bakalan membantu Chelsea mendapati hasil positif di sisa – sisa keberadaannya di tim ini. Hal ini diungkapkan pemain asal Serbia ini kepada media pasca penandatanganan kontrak dilakukan. “Saya sangat senang bisa bertahan di Chelsea selama satu musim lagi. Setelah delapan musim di sini, inilah rumah saya dan tak ada tempat lain yang saya inginkan untuk bermain sepakbola. Saya sangat menikmati banyak kesuksesan sejak pindah ke klub dan saya bertekad untuk membantu tim untuk meraih lebih banyak pencapaian lagi di sisa beberapa bulan musim ini dan juga tahun depan,” tutur Ivanovic di situs resmi Chelsea.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply