Iturbe Ungkap Alasan Hengkah Dari AS Roma

Iturbe Ungkap Alasan Hengkah Dari AS Roma

0 290

Iturbe Ungkap Alasan Hengkah Dari AS Roma – Mendapati tekanan yang berubi – tubi dari pendukung AS Roma terkait penampilannya yang buruk, pada akhirnya membuat Juan Manuel Iturbe angkat kaki dari tim ini dan kini bergabung dengan tim Premier League yakni Bournemouth. Langkah ini dilakukan karena memang Juan Manuel Iturbe sudah tak tahan dengan hal yang banyak dilakukan oleh Fans dan imbasnya memang penampilan tak berkembang dan kerap menghuni bangku cadangan menjadi hal yang terjadi. Saat ini sang pemain sudah ke Bournemouth, hanya saja memang statusnya masih pinjaman dilakukan.

Sejatinya memang Juan Manuel Iturbe baru didatangkan di awal musim lalu pemain berusia 22 tahun itu hijrah ke Roma dari Hellas Verona dengan nilai transfer mencapai 22 juta euro. Hanya saja ekspetasi yang diharapkan dari sang pemain gagal dilakukan. Dimana Musim lalu, Iturbe cuma mencetak empat gol dari 37 penampilan di semua kompetisi. Hasil yang tak sebanding dengan apa yang ditunjukkan sewaktu masih berseragam hellas Verona pastinya.Dan musim ini sendiri tercatat baru tiga kali untuk tampil sebagai starter di Serie A dimana kesemuanya didapati semasa masih dibesut Rudi Garcia. Hal yang semakin membuat frustasi sehingga memilih gabung Bournemouth menjadi hal yang dilakukan Iturbe ini.

Kepada media memang Iturbe mengutarakan alasannya tersebut terkait kepindahannya ke tim Bournemouth di Inggris. “Alasan saya ingin perubahan adalah saya ingin merasa lebih baik dengan diri saya sendiri. Ini adalah tantangan baru dan ada tekanan di roma dan AFC Bournemouth telah menawarkan saya kesempatan yang sangat bagus. Ini adalah keputusan yang mudah untuk dibuat. Saya mendapatkan referensi bagus soal klub, latihannya intens tapi saya menikmatinya. Saya tak sabar untuk segera memadukan diri saya dengan tim,” tutur pemain 22 tahun ini.

Dan Iturbe sendiri tak membutuhkan waktu lama mencicipi pentas Premier League karena akhir pekan lalu debut perdana sudah dilakoni pemain ini kala Bournemouth ditaklukkan oleh West ham United. Dalam laga tersebut menjadi pemain pengganti dan bermasin selama 40 dilakoni pemain satu ini.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply