Inter Sanggah Mancini Akan Ke Arsenal

Inter Sanggah Mancini Akan Ke Arsenal – Belakangan ini spekulasi mengenai masa depan Arsene Wenger di Arsenal memang kian panas, dimana seruan banyak kalangan bagi manajer asal Perancis ini untuk melepaskan jabatannya sebagai pelatih Arsenal memang kian merebak. Hanya saja tak hanya isu tersebut yang kini memang terus medera, dimana calon pengganti sendiri memang terus menjadi bahan rumor yang berkembang. Roberto Mancini, pelatih Inter Milan ini kini memang juga menjadi salah satu gosip terpanas. Dimana sosok pelatih asal Italia ini dikait – kaitkan keberadaannya sebagai salah satu calon pengganti Arsene Wenger. Hanya saja memang gosip tersebut belakangan ini mendapati sanggahan dari Inter Milan yakin pelatihnya itu tidak akan ke mana-mana.

Arsenal sedang mempertimbangkan opsi untuk berpisah dengan manajer mereka, Arsene Wenger. Wenger, yang menangani The Gunners sejak 1996 tercatat sudah sekitar 20 tahun namun minim gelar memang terjadi. Bahkan, belakangan ini berada dalam tekanan karena timnya berpotensi besar mengakhiri musim tanpa gelar. Tentunya musim ini menjadi sebuah hal yang buruk, dimana dengan hadirnya beberapa pemain terbaik dunia dalam skuad The Gunners seperti Alexis Sanchez, Mesut Oezil, hingga Petr Cech namun tak ada gelar jelas sebuah pukulan telak terjadi.

Dan belakangan ini isu terkait siapa calon pengganti Arsene Wenger semakin merebak ke permukaan, dan salah satu kandidat diusung untuk menggantikan Wenger adalah Roberto Mancini yang kini mengangani tim Inter Milan. The Gunners kabarnya menjadikan Mancini sebagai kandidat utama penggantinya. Dengan sisi kualitas Mancini sudah cukup teruji di Inggris, di mana dia memberi tiga gelar untuk Manchester City pada periode 2009–2013 menjadi salah satu aspek pembuat manajemen Arsenal dikabarkan serius untuk mendapatinya.

Isu yang terus berkembang ini pada akhirnya membuat manajemen Inter Milan selaku pemilik pelatih Roberto Mancini ikut angkat suara, dimana meski tawaran Arsenal diprediksi akan tinggi akan tetapi Mancini diprediksi akan tetap bersama Inter Milan di musim depan. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti kepada media. “Sikap klub telah jelas dan Roberto ingin tetap bersama kami. Sekarang kami harus fokus ke akhir musim, yang mana akan sangat berat. Namun, saya pikir kami memiliki apa yang dibutuhkan untuk melangkah maju” tutur Javier Zanetti.