Ibra Mau Ke United Asal Van Gaal Pergi

Ibra Mau Ke United Asal Van Gaal Pergi – Teka teki mengenai masa depan striker gaek Paris Saint Germain untuk musim depan memang masih menjadi tanda tanya besar, banyak spekulasi bermunculan seperti yang terbaru yakni salah satu raksasa sepakbola Inggris yakni Manchester United berniat untuk mendatangkan striker berkebangsaan Swedia ini. Kabar ini memang santer terdengar, pasalnya meski sudah berusia 34 tahun akan tetapi ketajaman dari bomber satu ini masih menjadi yang terbaik di dunia. Namun demikian memang ada catatan utama andai Zlatan Ibrahimovic gabung United, dimana tak harmonisnya dengan manajer Louis Van Gaal membuatnya ingin gabung asal manajer asal Belanda tersebut pergi dari United.

Dengan kontrak yang akan berakhir di musim panas ini, memang Zlatan Ibrahimovic masih belum mau menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen klub PSG. Tak pelak terkait masih belum adanya pembaharuan kontrak inilah yang membuat rumor berkembang di pemain ini semakin santer terdengar saat ini. Dan termasuk kepindahan ke pentas Premier League memang menjadi salah satu rumor panas berkembang saat ini, pasalnya pada bulan Maret lalu penyerang asal Swedia itu membenarkan sudah ada minat terhadap dirinya dari klub-klub Inggris.

Diantara dari sekian banyak tim yang memang berniat mendatangkan sosok striker ini adalah Manchester United salah satu paling getol memburu tanda tangan pemain berkebangsaan Swedia berusia 34 tahun ini. Tak mempunyai sosok striker tangguh di lini depan membuuat United memang memburu tanda tangan Ibrahimovic. Memang niatan United tersebut sepertinya memang tak bertepuk sebelah tangan, dimana tempat tersebut sebagai sebuah pentas di mana ia masih bisa tampil di level tertinggi dua tahun lagi. Namun demikian ada salah satu aspek catatan utama andai gabung United dimana dirinya tak ingin manajer Louis Van Gaal menangani tim ini. Dalam otobiografinya, I am Zlatan, Ibrahimovic sudah mengungkap bahwa semasa dilatih Ronald Koeman di Ajax dirinya punya hubungan tidak harmonis dengan Van Gaal yang ketika itu menjabat sebagai direktur teknik. Hal inilah yang menjadi kendala yang diprediksi akan sulit buat MU untuk bisa mendatangkannya andai Van Gaal masih menjadi manajer di musim depan.

Selain Manchester United memang sejauh ini dikabarkan beberapa klub dari China sudah menawarkan kontrak mewah kepada Zlatan Ibrahimovic ini. Bahkan tim yang tak disebutkan tersebut memang bersedia mengajukan tawaran kepada Ibrahimovic bernilai 70 juta euro dengan durasi dua musim.