Hodgson Berharap Shaw Dan Wilshere Pulih Sebelum EURO

Hodgson Berharap Shaw Dan Wilshere Pulih Sebelum EURO – Musim ini nama Jack Wilshere dan juga Luke Shaw memang tak banyak bermain bersama tim mereka, dimana cedera panjang yang membebat mereka membuat harus banyak duduk di ruang pesakitan didapati. Namun meski memang belum tahu sampai kapan akan bisa kembali bermain, keberadaan Shaw dan Wilshere dalam timnas Inggris memang masih sangat dinantikan adanya. Bahkan manajer The Three Lions akni Roy Hodgson sendiri kepada media memang masih membuka peluang akan memasukkan nama dua pemain ini dalam skuad Inggris yang akan berlaga di ajang Piala Eropa 2016 mendatang.

Bek kiri Luke Shaw yang bermain bersama Manchester United memang musim ini hanya bermain dalam beberapa pertandingan saja, dimana bulan September 2015 silam saat klubnya Manchester United menghadapi lawan PSV Eindhoven di ajang Liga Champions tackle keras pemain belakang PSV membuatnya mengalami patah kaki. Cedera tersebut membuat bek berusia 20 tahun itu diperkirakan harus menepi selama enam bulan. Sementara jack Wilshere yang berposisi sebagai gelandang serang yang bermain bersama Arsenal mengalami cedera retak tulang kering dalam sesi latihan jelang laga Community Shield bulan Agustus 2015 lalu.

Meski belum sepenuhnya menunjukkan penampilan terbaiknya, akan tetapi Hodgson berharap keduanya bisa pulih untuk Piala Eropa 2016 mendatang. Hal ini diungkapkan manajer Inggris tersebut kepada media melalui situs resmi FA terkait masih akan menunggu keberadaan dua pemain mudanya ini. “Soal pertandingan bulan Maret, kami akan kehilangan satu atau dua pemain. Kami masih memantau Shaw yang membuat kemajuan bagus dan Jack Wilshere yang juga menunjukkan kemajuan. Tapi kami harus menerima bahwa di bulan Maret kami tidak akan diperkuat pemain-pemain itu. Tapi semoga di bulan Mei, ketika saya harus membuat keputusan, mereka bisa dimasukkan ke dalam skuat,” tutur Roy Hodgson kepada media.