Higuain Tak Berminat Pindah Dari Napoli Ke Chelsea

Higuain Tak Berminat Pindah Dari Napoli Ke Chelsea

0 615

Higuain Tak Berminat Pindah Dari Napoli Ke Chelsea – Penampilan buruk saat ini memang mendera Chelsea di ajang Premier League dan salah satu permasalahan tentunya adalah di sisi barisan depan mereka yang musim ini tak mampu menunjukkan ketajamannya dilakukan. Striker andalan mereka musim lalu yakni Diego Costa yang banyak diharapkan sejauh ini masih mandul dalam permainan dan tak hanya itu saja karena selain tak tampil optimal seperti musim lalu justru menjadi banyak masalah mendera sang striker yang membuat banyak kabar berkembang Chelsea bakalan mencari pengganti Costa dan sosok santer dikabarkan adalah Gonzalo Higuain yang menjadi incaran.

Gosip yang semakin beredar luas yang pada akhirnya sampai di telinga sang pemain yang melalui agennya ini memang menegaskan tak akan pindah menjadi hal yang diungkapkan. Gonzalo Higuain sejauh ini menjadi pemain yang memang sangat rajin mencetak gol buat klubnya Napoli, bahkan mantan pemain Real Madrid ini sendiri tercatat sudah mampu mengemas 11 gol dalam 15 pertandingan yang sudah dimainkan. Hasil positif yang mengantarkan klubnya Napoli kini bersaing di papan atas Serie A. Penampilan cemerlang inilah yang menjadi pantauan The Blues dimana opsi membelinya akan coba dilakukan pada bursa transfer Januari mendatang bakalan coba dilakukan.

Apalagi memang Kepindahan Higuain ke Chelsea berpotensi terwujud pada Januari, menyusul aturan FIFA yang menyebutkan bahwa pemain yang meneken sebuah kesepakatan dalam usia kurang dari 28 tahun bisa menebus dirinya sendiri setelah tiga tahun. Hal yang sangat memungkinkan pasalnya sejauh ini usia dari Higuain sendiri masih 27 tahun sehingga kesepakatan memang sangat mungkin akan bisa terlaksana andai sang pemain memang mampu menebusnya diri sendiri untuk berpindah. Kabar semakin pada pada akhirnya membuat Higuain yang diwakili oleh sang manajer sekaligus kakaknya Nicolas Higuain, menyebut adiknya itu tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat. Dimana di Napoli Gonzalo Higuain sudah merasakan kenyamanan dalam bermain. Hal ini diungkapkan kepada media beberapa waktu lalu.

“Kami baik-baik saja di Napoli, Aku berada di Argentina selama lima bulan, tidak berkeliling dunia mencoba menjual kakakku. Rumor mengenai pasal 17 itu tidak masuk akal. Seorang pemain seperti level dia tidak pindah dengan cara seperti itu dan tidak akan pernah. Kalau besok sebuah klub datang dan mencapai kesepakatan dengan (presiden Napoli, Aurelio) De Laurentiis, itu akan jadi persoalan berbeda dan kami akan membahas hal ini dengan dia. Tapi dari kami, tidak ada niatan seperti itu. Sampai dengan saat ini kami tidak merencanakan masa depan di tempat lain,”  tutur Nicolas Higuain.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply