Hiddink Sanggah Ketidakbahagiaan Cahill

Hiddink Sanggah Ketidakbahagiaan Cahill

0 359

Hiddink Sanggah Ketidakbahagiaan Cahill – Musim ini menjadi musim yang pastinya buruk bagi Gary Cahill, pasalnya kedatangan Kurt Zouma dalam tubuh tim Chelsea praktis membuat sang pemain tersisih. Hal ini terjadi pasalnya Guus Hiddink yang saat ini menjadi pelatih interim menggantikan Jose Mourinho, lebih suka memainkan Terry dengan Zouma di jantung pertahanan dibandingkan dengan Cahill yang sebelumnya memang selalu menjadi tumpuan. Praktis hal ini memang membuat jatah bermain Cahill berkurang dan isu bakalan hengkag menyeruak ke permukaan. Hal yang pada akhirnya memang mendapati sanggahan dari sang pelatih bersangkutan yang mana manajer asal Belanda ini memang masih percaya akan ada kesempatan bagi dirinya kembali tampil untuk Chelsea dan memberikan yang terbaik.

Memang sejauh ini Cahill tercatat sebagai pemain pengganti yang terjadi, dimana keberadaan posisinya dengan duet di jantung pertahanan bersama Terry di musim ini harus tergeser pasca performa apik ditunjukkan Kurt Zouma belakangan ini. Hal ini yang memantik selentingan kabar terkait Cahill dinilai frustrasi terlalu lama duduk di bangku cadangan, karena hal itu berpotensi mengagalkan ambisinya untuk tampil di Euro 2016 bersama Timnas Inggris.

Hal ini mendapat sanggahan dari Guus Hiddink, dimana dirinya percaya Gary Cahill adalah pemain profesional meski memang hanya bermain di cadangan. Hiddink sendiri memang akan menjanjikan jika ada akan ada kesempatan bagi sang pemain menunjukkan kualitasnya kedepan. “Dia (Cahill) punya nilai besar dan akan membuktikannya di waktu ke depan. Dia sangat terbuka dan terbuka bahwa ia suka berada di sini. Tak ada satupun ruang di pikirannya berkata bahwa ‘saya tidak bahagia. Dia bahagia di sini tapi tak bermain menciptakan rasa frustrasi, yang mana itu normal. Saya suka sikapnya dan hal itu akan selalu dinilai. Tak ada petunjuk darinya bahwa ia ingin pergi meninggalkan klub,”

Apa yang diutarakan HIddink ini memang mendasari pada kontrak baru yang memang baru saja ditandatangani sang pemain. Dan unntuk itulah dirinya menjanjikan akan ada menit bermain untuk mantan pemain Fulham ini kedepannya. “Baru-baru ini dia menandatangani kontrak baru yang mana hal itu sinyal kecintaan kepada klub dan ia suka berada di sini. Terkadang pemain tidak bermain sering, tapi semuanya akan mendapatkan menit bermain,” tutur Hiddink menanggapi seputar isu hengkang Gary Cahill.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply