Hazard Indikasikan Bertahan Di London

Hazard Indikasikan Bertahan Di London – Teka – teki masa depan Eden Hazard pada akhirnya terjawab, setelah sang pemain yang bersangkutan menyatakan dirinya masih akan bertahan di klubnya yakni Chelsea dilakukan. Hal ini jelas memang membuat isu seputar pemain ini sedikit mereda, pasalnya sebelumnya memang penurunan performa yang ditunjukkan Eden Hazard serta terpuruknya Chelsea musim lalu dengan bertengger di peringkat 10 menjadikan sang pemain dirumorkan bakalan hengkang ke klub lain di bursa transfer musim depan.

Musim lalu memang menjadi musim terburuk bagi Eden Hazard, pasalnya pemain 25 tahun berkebangsaan Belgia ini gagal menunjukkan performa terbaiknya seperti musim – musim sebelumnya dengan hanya membuat 6 gol dan 8 assist dalam 43 penampilan di seluruh kompetisi. ALhasil inipun menjadikan Chelsea pun terpuruk dengan finis di posisi 10. Dan penampilan buruk ini membuat rumor santer musim panas ini Hazard bakalang berpindah, dikarenakan memang beberapa tim besar sudah membujuk gelandang satu ini untuk hengkang seperti salah satunya Paris St. Germain dan Real Madrid. Iming – iming gaji tinggi dan berlaga di pentas Liga Champions musim depan menjadi hal yang utama diberikan.

Hanya saja baru – baru ini kepada media memang Eden Hazard baru – baru ini mengutarakan kepada media jika dirinya memang saat ini masih belum ada kepikiran berganti klub. Selain ingin menebus penampilan buruknya musim lalu, sang pemain juga tak berfikir jauh untuk mencari tim karena memang ingin fokus kepada pentas Piala Eropa 2016 bersama Belgia yang saat ini diharapkanya. “Kalau aku bilang aku bertahan di Chelsea dengan kepastian 100 persen, maka sekarang bukan waktunya. Untuk saat ini, aku 100 persen yakin aku akan berlaga di Piala Eropa. Setelahnya, aku baru akan memikirkan klub. Tapi aku ingin mengakhiri dengan baik di klub. Jadi seperti Thibaut (Courtois, kiper Chelsea), aku akan 99 persen berada di Chelsea pada musim depan. Kita semua tahu bagaimana musimku. Aku tidak akan mengulangi, memang itu buruk. Tapi sekarang sudah selesai dan aku fokus ke Piala Eropa.” tutur gelandang 25 tahun asal Belgia ini.