Handanovic Akui Inter Bermasalah Dengan Konsistensi

Handanovic Akui Inter Bermasalah Dengan Konsistensi – Di awal musim penampilan ditunjukkan tim Inter Milan memang membuat banyak kalangan akan bisa menjadi salah satu peraih gelar scudeto, dimana mampu dalam beberapa pekan sebelum bertemu dengan tim tangguh ada di puncak klasemen. Hanya saja kenyataan beda ditunjukkan Inter Milan dalam pertengahan musim, seakan tak banyak berkutik berhadapan dengan tim besar yang membuat klasemen pada akhirnya memang turun dan membuat konsitensi menjadi permasalaham utama. Hal ini diungkapkan sendiri memang oleh kiper tim Samir Handanovic dimana kepada media mengakui jika Juventus dan Napoli masih lebih baik.

Penampilan apik memang mampu dibukukan Nerrazuri ini dalam 18 pekan pertama, mereka tampil oke dengan cuma kehilangan poin di tiga kesempatan. Mereka mampu memetik 12 kemenangan dan berimbang di tiga laga lainnya. Hasil positif ini diiringi dengan laju buruk ditunjukkan Napoli dan juga Juventus yang penampilan masih belum padu. Alhasil skuad asuhan allenatore Roberto Mancini ini sendiri sempat mampu memimpin klasemen dalam beberapa pekan.

Situasi berubah drastis memasuki tengah musim, penampilan tim Inter justru menurun drastis dimana merengkuh kegagalan memetik kemenangan di 4 laga beruntun dari lima partai Serie A sepanjang Januari memberikan pukulan mental untuk anak asuh Roberto Mancini. Pasca hasil tersebut memang tak hanya turun klasemen namun sejauh ini penampilan masih buruk terlihat sejauh ini sampai dengan saat sekarang. Alhasil, posisi Inter pun terus merosot dan kini menempati urutan lima klasemen sementara. Dan inipun beda dengan kubu Napoli dan Juventus yang justru semakin digdaya dimana Juve dan Napoli yang di awal musim sempat meragukan justru jadi dua tim paling konsisten pada prosesnya. Keduanya kini menempati posisi dua teratas di mana Juve memimpin dengan nilai 70 dari 30 pekan, unggul tiga angka dari Napoli.

Hal ini disadari benar oleh tim termasuk oleh Samir Handannovic, dimana Handanovic mengakui keunggulan Juve-Napoli. Selain itu, perubahan besar di tubuh tim pada musim ini juga disebutnya berpengaruh. Hal ini diungkapkan penjaga gawang ini kepada media beberapa waktu lalu. “Bagaimanapun juga, kejuaraan musim ini menunjukkan bahwa Juventus dan Napoli punya sesuatu ekstra dibandingkan kami, dan kami ada di kelompok kecil tepat di belakang mereka. Kita juga harus ingat bahwa kami punya 13 pemain baru di dalam skuat yang tentunya masih belum begitu padu dengan permainan tim ” kata kiper internasional Slovenia ini.