Gundogan Belum Putuskan Masa Depannya

Gundogan Belum Putuskan Masa Depannya

0 359

Gundogan Belum Putuskan Masa Depannya – Teka – teki terkait masa depan gelandang timnas Jerman yang bermain di Borussia Dortmund yakni Ilkay Guendogan terus menjadi perhatian kalangan luas, pasalnya dengan sisa kontrak yang hanya sekitar 18 bulan jelas keputusan harus segera diambil oleh sang pemain. Apalagi memang sejauh ini usaha Dortmund untuk memberikan perpanjangan kontrak masih menemui kegagalan sehingga rumor semakin panas mengenai masa depan sang pemain bakalan hengkang terus menerus menyeruak di pekan belakangan ini.

Terkait tim yang memang berharap bisa mendapatkan jasa pemain satu ini tak sedikit memang, dimana klub kaya sekelas Liverpool, Manchester City, Real Madrid, Barcelona, Manchester United bahkan Juventus bersaing ketat untuk bisa mendapati tanda tangan pemain satu ini. Hanya saja apa yang diputuskan sejauh ini yang memang masih belum jelas ada di benak Ilkay Guendogan menjadikan menunggu kepastian jelas didapati beberapaa tim tersebut. Apalagi Dortmund sendiri andai memang tak mau perpanjangan kontrak jelas menjual bakalan menjadi opsi yang akan dilakukan entah dalam bursa transfer Januari ini ataupun pada musim panas depan. Pasalnya jelas andai tak diperpanjang maka bisa jadi akan pergi dengan cuma – cuma akan didapati Dortmund dari gelandang andalan mereka ini tersebut.

Terkait dengan masa depan, saat ini memang Ilkay Guendogan saat ditemui media mengungkapkan masih belum memberikan keputusan kepada manajemen Dortmund. Saat ini dirinya masih menimbang masak – masak mengenai kedepannya yang tentu saja memang akan segera diputuskan. “Belum ada keputusan sama sekali, dan tentu saja semuanya sudah dipertimbangkan dengan masak-masak, karena karier Anda bakal ada batasnya. Tapi jujur saja, segala kemungkinan masih terbuka. Saya tahu apa yang saya dapatkan di klub saya, dan saya tidak buta soal itu. Tapi sekali lagi, belum ada keputusan yang say buat,” tutur pemain yang sudah memberikan satu titel Bundesliga, DFB-Pokal, dan Piala Super Jerman serta finalis Liga Champions 2013 pada tim Borussia Dortmund ini.

Santer terdengar memang Real Madrid dan Barcelona memang menjadi salah satu tim yang bakalan dilabuhi gelandang berdarah Turki ini, pasalnya keinginan merengkuh gelar bergengsi yang membuat opsi kemungkinan besar akan berlabuh di Primera Division akan dilakukan Ilkay Gundogan.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply