Guardiola Masih Fokus, Meski Sudah Mulai Susun Rencana Di City

Guardiola Masih Fokus, Meski Sudah Mulai Susun Rencana Di City – Musim depan Pep Guardiola memang dipastikan akan membesut Manchester City, namun statusnya kini yang masih menjadi pelatih Bayern Munchen memang membuatnya tetap harus fokus dalam menangani tim Bavarian ini. Dan baru – baru ini Pep Guardiola bertemu dengan pihak Manchester City saat dirinya masih berstatus pelatih Bayern Munich untuk membahas terkait rencan kedepan yang akan dilakukan. Terkait dengan hal ini sendiri memang Bayern tak mempermasalahkan hal ini dan menyebut Guardiola sudah bekerja dengan sangat baik.

Beberapa waktu lalu memang Pep Guardiola bersama dengan Txiki Begiristain yakni Direktur sepakbola dari Manchester City mengadakan pertemuan di Amsterdam Belanda. Kabar menyebutkan dalam pembicaraan yang terjadi ini memang membahas masalah kedepan dari City terkait dengan bursa transfer yang akan dilakukan. Selain bertemu dengan Txiki Begiristain terdapat juga dalam pertemuan tersebut adalah gelandang Borussia Dortmund yakni Ilkay Guendogan yang digadang – gadang memang kan menjadi pembelian pertama City di musim depan bersama dengan Guardiola.

Pertemuan yang diadakan inipun memang dimaklumi adanya oleh manajemen Bayern Munchen. Hal ini wajar dilakukan, namun harapan tetap pastinya Pep Guardiola tetap menjalani fokus utama pada Munchen sampai akhir musim dan berusaha memenuhi targat yang diberikan. Dan sejauh ini apa yang ditunjukkan dengan profesionalisme dari Guardiola memang sudah dilakukan dan dikabarkan memang pelatih asal Spanyol itu tetap bekerja sepenuh hati di sisa musim ini seperti yang ditunjukkan sejak mulai membesut Munchen ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge kepada media.

“Setiap hari, Pep melakukan pekerjaan yang sangat baik di sini. Dia intens dan benar-benar berkonsentrasi, persis seperti hari pertamanya di sini. Dia berhak memutuskan apa yang dia lakukan saat dia libur. Bagi saya, itu tak masalah dan sah-sah saja kalau dia mulai mempersiapkan masa depannya. Akan naif bagi kami kalau berpikir dia akan mulai melakukan hal tersebut setelah 30 Juni. Jadi, tak masalah sama sekali,” tutur Rummenigge.