Giggs Kecewa Wilson Dipinjamkan

Giggs Kecewa Wilson Dipinjamkan

0 426

Giggs Kecewa Wilson Dipinjamkan – Performa buruk yang ditunjukkan lini depan Manchester United memang menjadi masalah utama, dan terkait ini juga penampilan United memang dinilai menurun keberadaannya. Hal yang justru membuat asisten manajer Red Devils berang bukan kepalang terkait keputusan manajer Louis Van Gaal adalah dengan dipinjamkannya pemain muda dari akademi mereka James Wilson di musim ini ke Brighton and Hove Albion. Bagi Giggs peminjaman ini jelas langkah buruk United melihat banyak mandulnya lini depan dan tipisnya opsi yang dipunyai dalam sisi ini. Dan kekecewaan Giggs ini sendiri diungkap salah satu media beberapa waktu lalu pasca Manchester United bermain imbang dengan Leicester City.

Nama James Wilson memang menjadi salah satu bahan perbincangan musim lalu berkat performa apiknya yang meski masih belia namun mampu melanjutkan trend positif sebagai pemain akademi yang bisa masuk skuad utama. Namun di musim ini dengan beberapa pembelian yang dilakukan membuat jam terbang James Wilson pada akhirnya memang menipis dan ditambah mendapati cedera membuat sang pemain harus absen lama. Namun pasca sembuh manajer Louis Van Gaal membuat keputusan besar terkait masa depan James Wilson dimana dirinya dipinjamkan ke Brighton & Hove Albion, hal ini yang sangat ditentang Giggs yang menilai lini depan Manchester United memang masih sangat buruk dimana hanya ada dua pemain yang mengisi posisi ini yakni Wayne Rooney dan Antony Martial.

Kekecewaan Ryan Giggs memang didasarkan pada Produktivitas kedua penyerang itu pun belum dinilai maksimal untuk lini serang MU. Maklum hingga pekan ke-14 Premier League, The Red Devils baru mengoleksi total 20 gol. Dimana meski ada di posisi papan atas akan tetapi rekor ini menjadi salah satu yang terburuk jika dibandingkan dengan beberapa tim papan atas lainnya yang mempunyai produktivitas gol yang sangat bagus adanya sejauh ini.

Tercatat James Wilson sendiri Sepanjang musim 2015-16, penyerang berusia 19 tahun itu baru bermain sebanyak dua kali saat melawan Arsenal di ajang Premier League dan Middlesbrough di ajang Piala Liga Inggris. Dan meski Ryan Giggs kecewa atas peminjaman ini akan tetapi Giggs dikabarkan tetap mengaku optimistis Wilson akan menemukan permainan terbaiknya bersama manajer Brighton and Hove Albion, Chris Hughton. Ia menyatakan akan tetap mendukung pemain yang memulai karier bersama akademi MU itu.

Hanya saja meski memang saat ini bermain di Brighton & Hove Albion namun James Wilson sendiri baru saja menandatangani kontrak perpanjangan bersama Manchester United sehingga masa depannya sendiri saat ini masa ada di tim berjuluk Red Devils ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply