Gialorossi Tunjuk Spaletti Gantikan Garcia

Gialorossi Tunjuk Spaletti Gantikan Garcia

0 414

Gialorossi Tunjuk Spaletti Gantikan Garcia – Tak perlu menunggu lama dimana setelah mendepak Rudi Garcia dari kepelatihan AS Roma, secara resmi memang tim yang bermarkas di Stadio Olimpico ini sudah menunjuk sosok pengganti buat melatih Francesco Totti cs dimana dia adalah Luciano Spalleti. Seperti dikabarkan sebelumnya memang kubu Gialorossi pada akhirnya memang mengambil keputusan berani dimana dalam putaran kedua di Serie A yang baru berjalan ini membuat keputusan dengan memberhentikan Rudi Garcia dari kepelatihan. AS Roma akhirnya memutuskan untuk memecat Rudi Garcia menyusul serangkaian hasil mengecewakan yang dituai oleh klub asal ibukota itu. Tercatat memang Roma hanya menang sekali dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Terakhir, Daniele De Rossi dkk. hanya bermain imbang 1-1 melawan AC Milan, hasil yang membuat mereka masih terpaku di posisi kelima klasemen dengan 34 poin dan tertinggal tujuh angka dari Napoli selaku pemuncak klasemen sementara.

Dan dikabarkan untuk menggantikan pelatih berkebangsaan Perancis tersebut nama Luciano Spalletti yang disebut – sebut bakalan menjadi penggantinya. Presiden AS Roma sendiri dikabarkan sudah menemui sang pelatih dan kabarnya Spalletti tinggal menunggu waktu untuk diumumkan sebagai pelatih anyar Roma. Hanya saja memang diprediksi status Spaletti sendiri memang hanya akan sampai akhir musim dengan kata lain menggantikan sampai dengan Serie A ini berakhir nantinya.

Terkait penunjukkan Luciano Spaletti ini sendiri memang diberikan sendiri oleh Presiden AS Roma James Pallotta kepada media, dimana memang setelah melakukan pertemuan singkat dengan Spalletti, Pallotta melihat adanya gairah yang sama antara dirinya dengan sang calon allenatore barunya. Hal ini yang pada akhirnya membuat sang Presiden tertarik dan mendatangkan sang pelatih ini untuk bisa menangani sampai akhir musim nanti.

“Saya sudah bertemu dengan Spalletti dan kami sempat bersenang-senang bersama. Dari apa yang bisa saya lihat, Spalletti dan saya punya etos kerja yang sama dan rasanya itu basis yang sangat penting untuk memulai. Kami masih berada dalam jalur untuk mengangkat trofi tahun ini. Kita baru separuh jalan dan kami punya sebuah tim yang bisa membuat kami mencapai hasil-hasil,” tutur James Pallotta

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply