Gervinho Cedera, Roma Krisis Lini Depan

Gervinho Cedera, Roma Krisis Lini Depan

0 502

Gervinho Cedera, Roma Krisis Lini Depan – Ditengah persaingan sengit yang harus dilakukan AS Roma baik dalam pentas Serie A maupun dalam pentas Liga Champions yang dimainkan, kabar buruk mendera tim ini setelah salah satu pemain andalannya yakni Gervinho harus menepi dalam skuad akibat mengalami cedera yang didapatinya dalam laga di pentas Internasional. Hal ini jelas menjadi pukulan bagi Gialorossi pasalnya posisi pemain asal Pantai gading ini memang sangat vital dalam skema permainan yang dilakukan allenatoire Rudi Garcia ini. Tentunya kehilangan pemain ini membuat lini penyerangan kini jelas akan bertumpu pada beberapa pemain lain yang memang ada meski secara kualitas jelas Gervinho jauh lebih baik adanya.

Gervinho mengalami cedera saat bersama dengan negaranya Pantai Gading di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Liberia. Dalam pertandingan tersebut, Gervinho tidak bermain penuh dan ditarik keluar di menit ke-72 karena mengalami cedera tersebut. Masalah pada otot paha yang dirasakan sang pemain dan setelah mengalami pemeriksaan intens dari klub AS Roma memang pada akhirnya diketahui jika cedera paha didapati dan harus menepi 3 pekan menjadi waktu bagi Gervinho untuk kembali.

Cedera didapati Gervinho ini sendiri sudah ditulis dalam pernyataan resmi kubu AS Roma, dituliskan memang jika sang pemain mendapati cedera paha dana akan menepi selama 3 pekan lamanya untuk proses penyembuhan. “Gervinho menjalani tes pagi ini yang mengungkapkan bahwa dia mengalami cedera paha. Penyerang Pantai Gading, yang sudah mencetak tujuh gol untuk Giallorossi musim ini, ditarik keluar setelah 72 menit dalam pertandingan timnasnya melawan Liberia pada 17 November. Dia diperkirakan menepi selama tiga pekan.” demikian bunyi pernyataan Roma di situs resminya.

Absennya Gervinho sendiri memang menambah daftar cedera bagi tim ini, pasalnya sebelum Gervinho memang AS Roma sudah dipusingkan dengan cedera yang menimpa Mohammed Salah. Pemain pinjaman asal Chelsea ini memang harus menepi 4 pekan lamanya akibat mengalami cedera dalam engkelnya. Praktis kini memang kehilangan dua pilar andalan menjadikan keropong lini depan kubu Gialorossi ini. Apalagi memang kini AS Roma selain harus bersaing di pentas Serie A juga dalam ajang Liga Champions memang sangat penting perjalanannya. Dan berkat cedera ini sendiri Gervinho sedang tampil oke dan sudah mengemas tujuh gol dari 13 kali penampilannya di semua kompetisi harus melewatkan pertandingan melawan Bologna, Barcelona, Atalanta, dan Torino.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply