Gerrard Berencana Balik Ke Liverpool

Gerrard Berencana Balik Ke Liverpool

0 263

Gerrard Berencana Balik Ke Liverpool – Tak bisa disanggah jika nama Steven Gerrard memang menjadi salah satu ikon tim berjuluk The Reds ini, dimana meski saat sekarang memang sudah tak lagi bersama namun kans keduanya akan kembali bersama kedepan memang masih sangat terbuka. Pasalnya baru – baru ini sang mantan Skipper LIverpool ini kepada media mengutarakan jika suatu saat nanti dirinya akan kembali ke kota kelahirannya tersebut. Hanya saja memang nantinya entah menjadi ada di tim ini tak bisa sang mantan pemain akan menebak dan yang pasti bukan sebagai pemain lagi pastinya.

Musim ini memang menjadi musim pertama Liverpool bermain tanpa sosok pemain gelandang tengah yang sudah 17 tahun bersama yakni Steven Gerrard. Pasalnya musim lalu menjadi musim terakhir Steven Gerrard mengakhiri kiprahnya sebagai pemain Liverpool setelah menerima pinangan klub asal Amerika Serikat yakni Los Angeles Galaxy. Di tim yang juga pernah menjadi klub David Beckam ini, Gerarrd mendapati kontrak selama 18 bulan lamanya. Dan tercatat pada akhir tahun ini tepatnya pada Desember 2016 menjadi akhir kiprah sang pemain bersama LA Galaxy ini.

Meski memang hanya bermain di MLS namun memang Gerrard merasakan dirinya jauh lebih bisa lmenikmati hidup, pasalnya di klub barunya ini dia dan keluarganya jauh dari sorotan media tak seperti saat di Inggris. Sesuatu yang memang selama ini sangat ingin dia rasakan dan keluarganya yakni ketenangan. Hanya saja baru – baru ini mengenai masa depan memang Gerrard tak menampik akan ada berubah kedepannya.  Gerrard tak akan lama-lama bermain untuk Galaxy. Gelandang berusia 35 tahun itu berencana kembali ke Liverpool meski bukan sebagai pemain lagi. Hal ini diungkapkan sang pemain kepada media beberapa waktu lalu adanya.

“Saya akan pulang suatu saat nanti. Saya tak ingin memantik rumor apapun yang tak perlu. Saya benar-benar bahagia di tempat saya sekarang berada. Namun, saya yakin suatu saat nanti saya akan merepresentasikan Liverpool FC. Saya merindukan teman-teman dan keluarga saya. Saya sedikit merindukan cuaca dingin. Saya kangen menonton pertandingan. Saya menghabiskan 35 tahun di Liverpool. Liverpool adalah rumah saya dan akan selalu begitu. Saya akan segera kembali ke tempat di mana saya merasa nyaman dengan orang-orang saya. Dan itu adalah Liverpool,” ujar mantan kapten Liverpool itu.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply