Gagalnya Transfer Luiz Adriano Disyukuri Pelatih AC Milan

Gagalnya Transfer Luiz Adriano Disyukuri Pelatih AC Milan

0 367

Gagalnya Transfer Luiz Adriano Disyukuri Pelatih AC Milan – Keinginan bomber Rossoneri yakni Luiz Adriano untuk hengkang di bursa transfer Januari ini ke salah satu klub China pada akhirnya urung menemui kejelasan, hal ini yang membuat sang pemain pada akhirnya memang akan kembali ke klub lamanya meneruskan musim ini. Hal ini sendiri memang justru menjadi berkah bagi Sinisa MIhajlovic selaku pelatih AC Milan karena memang masih sangat membutuhkan jasa tenaga pemain asal Brasil ini. Hal ini diungkapkan kebahagiaan transfer Luiz Adriano oleh sang manajer dalam media beberapa waktu lalu.

Memang beberapa pekan belakangan intens pemberitaan jika striker satu ini bakalan bergabung dengan Jiangsu Suning, dimana hal ini sudah dikonfirmasi juga oleh pihak AC Milan. Hanya saja belakangan sang klub peminat keberatan dengan apa yang diminta oleh pemain asal Brasil tersebut yang menjadikannya tak meneruskan keinginan tersebut. Hal ini yang membuat sang pemain memang masih akan berkostum AC Milan dalam musim ini. Dan terkait gagalnya proses tranfer inipun memang pelatih AC Milan asal Serbia yakni Sinisa MIhajlovic memberikan komentarnya. Dimana meski masih belum maksimal ditunjukkan penampilannya namun dengan keberadaan minimnya lini depan menjadikan Luiz Adriano memang opsi yang dibutuhkan.

“Sebagai pelatih, saya senang Luiz Adriano masih tetap bersama kami. Ini merupakan transfer yang menguntungkan bagi klub dan untuk dia. Akan tetapi sayangnya, hal itu batal terjadi. Adriano telah berlatih dengan kami hari ini, dan dia akan bersama kami di pertandingan besok (melawan Empoli). Pada akhirnya, kami bisa mendapatkan kembali semua orang. Akan tetapi, kendala kami belum sepenuhnya hilang. Sebab, (Mario) Balotelli dan (Kevin-Prince) Boateng belum sepenuhnya fit. Jadi, saya harap kehadiran Adriano mampu memberikan kami keuntungan,” tutur Mihajlovic.

Nama Luis Adriano sendiri memang sejatinya belum maksimal performanya dilakukan di AC Milan, dimana dalam musim ini sudah turun dalam 20 pertandingan tercatat baru 3 gol dikemas pemain yang didapati Milan dari Shakthar Donetsk di musim ini. Hanya saja memang keberadaan minimnya posisi lini depan pasca banyak pemain cedera menjadikan keberadaan tenaga pemain satu ini memang masih sangat dibutuhkkan dalam pelapis tim AC Milan.

Clickbet88

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply