Gagal di Swansea, Shelvey Hengkang Ke Newcastle United

Gagal di Swansea, Shelvey Hengkang Ke Newcastle United

0 429

Gagal di Swansea, Shelvey Hengkang Ke Newcastle United – Gagal masuk dalam skuad utama semenjak ditangani Alan Curtiz membuat Jonjo Shelvey pada akhirnya dalam bursa transfer Januari ini hengkang dari Swansea City dan berlanuh ke Newcastle United. Hal yang sudah pasti memang sangat diinginkan oleh pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengingat saat ini dengan usia masih 23 tahun dan salah satu gelandang muda timnas Inggris maka sudah pasti jam terbang yang banyak menjadi hal yang diinginkan. Tentunya faktor inilah yang membuat Jonjo Shelvey pada akhrinya menerima tawaran Newcastle United yang memang sedang membutuhhkan tenaga baru di lini tengah untuk bisa memperbaiki keadaan lepas dari degradasi.

Shelvey didatangkan oleh Newcastle dengan banderol yang dikabarkan mencapai 12 juta poundsterling atau sekitar Rp241 miliar dari The Swans yang saat ini juga mendekati zona degradasi. Dan setelah melalui tes medis, dipastikan memang gelandang 23 tahun itu akan menandatangani kontra berdurasi sekita 5,5 tahun ke depan. Laga menghadapi Manchester United lalu juga memang dipergunakan oleh Newcastle United untuk memperkenalkan sang pemain barunnya ini di ke publik St James’ Park.

Saat ini memang Newcastle United sangat membutuhkan kehadiran pemain yang ada di posisi gelandang petarung, hal ini tak lain karena Cheick Tiote yang selama ini memang menjadi andalan permainan memang sangat  berpotensi besar hengkang ke klub China, Shanghai Greendland Shenhua. Hal yang tentunya memang juga sangat menguntungkan bagi Shelvey dimana Shelvey butuh klub yang bisa memberinya jaminan tempat di tim inti setelah dia terbuang dari skuat Swansea arahan Alan Curtis. Padahal saat masih dimanajeri Gary Monk, Shelvey adalah pilihan utama.

Kehadiran pemain timnas Inggris ini memang menjadikan pembelian kedua yang dilakukan oleh tim The Magpies asuhan manajer Steve McLaren ini, pasalnya sebelum Shelvey ini masuk memang Newcastle United sudah mendatangkan Henri Saivet dari Bordeaux. Hal ini memang benar – benar dimaksimalkan adanya oleh tim ini karena untuk perbaikan posisi klasemen dalam putaran kedua dimana memang Newcastle United sendiri sejauh ini masih sangat buruk posisi klasemennya dengan berada di posisi 18 klasemen sementara.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply