FALCAO MERAPAT KE CHELSEA

FALCAO MERAPAT KE CHELSEA – Melansir berita Guardian dan Telegraph, Radamel Falcao dipastikan bergabung dengan Chelsea musim depan dengan status pinjaman. Kedua media top asal Inggris itu mengkalim mendapatkan kabar itu dari kampung halaman Falcao, Kolombia.

Ayah Falcao, Radamel Garcia dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi lokal mengatakan anaknya sudah memilih Chelsea sebagai klub berikutnya untuk menjalani karirnya sebagai pemain sepak bola. Opsi pinjaman yang dilakukan Chelsea dari AS Monco sama seperti yang ditempuh Manchester United kala memakai jasa pemain tersebut. Ada pula opsi permanen di akhir musim.

Melalui agennya Jorge Mendes menyebutkan bahwa Falcao rela dipotong gajinya sebesar 180 ribu pounds per pekannya, serta 4 juta pounds untuk biaya peminjaman. Sebelumnya Falcao menerima gaji sebesar 265 ribu poundsterling.

Kebenaran Falcao bermain untuk Chelsea musim depan juga diterangkan oleh paman Falcao, Herbert King yang membenarkan bahwa keponakannya itu akan bermain untuk Chelsea.

Dikabarkan Chelsea akan mengumumkan kehadiran Falcao dalam waktu dekat sehingga bisa segera bergabung dengan rekan-rekannya saat memulai sesi pramusim di Montreal, Kanada, 19 atau 20 Juli mendatang.

Patut ditunggu langkah apa yang akan diambil sang pelatih Jose Mourinho untuk bisa mengembalikan ketajaman Falcao seperti 19 bulan lalu, saat masih sehat dan belum dilanda cedera ligamen lutut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *