Eder Segera Gabung Nerrazuri

Eder Segera Gabung Nerrazuri

0 500

Eder Segera Gabung Nerrazuri – Keinginan Inter Milan mendatangkan striker asal Sampdoria yakni Eder memang bukan sebuah rumor semata, pasalnya dikabarkan manajemen Nerrazuri memang berupaya keras dalam sisa hari menjelang batas akhir transfer ini mereka ngebut untuk bisa merealisasikan kepindahan sang pemain. Saat ini misi utama Inter memang untuk menambah daya dobrak khususnya di lini striker, dimana performa angin-anginan Mauro Icardi yang musim lalu memang sempat mengganas dengan gelar top skorer saat ini justru sedang dilanda masalah konsistensi karena hanya 8 gol dari 21 pekan dimainkan dicatatkan sang bomber.

Bahkan kemandulan yang ada pada sosok Mauro Icardi sendiri memberikan dampak sangat minim dalam total gol yang mana Inter jadi termasuk minim di antara tim-tim 10 besar dengan hanya bikin 26 gol, angka yang sedikit lebih baik dari tim Sassuolo. faktor inilah yang menjadikan Nerrazuri bakalan memburu sosok penyerang baru dalam jendela transfer Januari ini dengan target utama adalah Eder yang bermain di tim Sampdoria. Sejauh ini Eder sendiri sudah bikin 12 gol musim ini diharapkan bisa jadi jawaban atas persoalan di lini depan.

Keinginan penyerang satu ini diungkapkan sendiri oleh wakil presiden Inter Milan yakni Javier Zanetti kepada media, dimana dalam usahanya ini memang diharapkan akan selesai dengan cepat terkait pemindahan pemain tersebut. “Bakal ada berita soal Eder dan Ranocchia secepatnya. Kami sedang bernegosiasi, sudah sampai tahap akhir, tapi belum ada yang resmi sama sekali,” tutur Zanetti.

Untuk mendapati jasa Eder ini sendiri memang harga 15 juta euro dikabarkan harus dibayarkan kepada sampdoria. Dan bukan mustahil demi mendapati jasa sang pemain nantinya INter akan melepaskan punggawa lini belakangan mereka Ranocchia sebagai jalan melalui barter dengan pihak sampdoria yang dikabarkan memang ngebet dengan pemain belakangan satu ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply