Dybala Dicoret Dari Timnas Argentina

Dybala Dicoret Dari Timnas Argentina – Paulo Dybala harus mengubur keinginannya untuk bisa bermain bersama timnas Argentina pasalnya faktor cedera yang menderanya membuat pada akhirnya penyerang muda Juventus ini harus pulang ke klub lebih awal. Sebelumnya memang sang pemain sudah bergabung dengan timnas Tango ini bersama dengan Lionel Messi cs, namun cedera yang mendera dan diprediksi masih belum siap dan tepat waktu dalam hadapi laga kontra Chile dan Bolivia yang dijadwalkan menjadikan Paulo Dybala harus kembali ke tim Juve lebih dini.

Memang saat ini Paulo Dybala sedang alami gangguan cedera, dimana akibat ini juga Dybala memang harus gagal membela Juventus di pentas Liga Champions lalu kala takluk dari Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Namun memang dalam pentas Serie A lalu, Dybala tampil sebagai starter pada laga derby melawan Torino. Namun ini justru menjadi malapetaka karena tak sampai 90 menit bermain tapi kemudian ditarik keluar di babak pertama karena cederanya kambuh.

Meski memang cedera namun pelatih Argentina Gerardo Martino tetap memanggil sang pemain dalam timnas, dimana diharapkan sepekan yang diberikan waktu pemulihan membuat sang pemain sudah siap bergabung dengan timnas dalam menjalani babak kualifikasi Piala dunia zona Amerika Selatan kontrra Chile dan Bolivia. Namun harapan tersebut memang pada akhirnya memang masih urung harus terjadi karena Paulo Dybala tak akan pulih tepat waktu untuk dua pertandingan itu menurut analisis dokter timnas Argentina. Atas hal inilah dengan berat hati Gerardo Martino pada akhirnya mencoret Paulo Dybala dari skuad Argentina dalam laga tersebut.

“Keluarnya Dybala sebelumnya sudah diperkirakan. Juventus sudah cukup berbaik hati dengan mengizinkan dia terbang ke Argentina, tapi dia tidak akan siap untuk dua laga ini. Kami tak akan memanggil pemain pengganti untuk Dybala,” tutur Gerardo Martino.

Namun meski mencoret pemain 22 tahun ini memang Argentina tak kehilangan stok dalam lini depan, dimana memang stok di sisi lini depan sendiri memang masih sangat banyak dimana ada beberapa nama yang sudah siap dipakai seperti Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Ezequiel Lavezzi, Angel Correa, dan Lautaro Acosta yang akan dimainkan dalam ajang tersebut. Apalagi dipastikan juga Lionel Messi pemain andalan tim akan kembali bermain di timnas yang membuat stok di sisi ini masih sangat melimpah adanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *