Dua Gelandang Arsenal Bakalan Segera kembali

Dua Gelandang Arsenal Bakalan Segera kembali

0 362

Dua Gelandang Arsenal Bakalan Segera kembali – Penurunan performa yang ditunjukkan Arsenal memang salah satu penyebabnya adalah banyaknya pemain yang dilanda cedera di musim ini, namun demikian memang kini dikabarkan bakalan banyak yang kembali akan bisa merumput membuat prediksi Arsenal akan bangkit banyak terjadi. Salah satu pemain yang dikabarkan akan segera kembali ini adalah dua sosok gelandang tengah andalan permainan yakni Jack Wilshere dan Santi Cazorla. DenganĀ  akan kembalinya bermain dua pemain ini jelas menjadi angin segar bagi Arsenal yang memang saat ini dalam usaha memburu juara musim ini dilakukan di pentas Premier League.

Jack Wilshere tercatat di musim ini memang belum sekalipun bermain bagi Arsenal, pasalnya pemain ini mengalami retak di kakinya pada masa pramusim dan naik meja operasi pada bulan September tahun lalu. Sementara itu, Santi Cazorla mendapatkan cedera lutut pada akhir November 2015 yang membuatnya memang absen panjang dilakukan. Namun demikian Arsene Wenger kepada media baru – baru ini mengutarakan jika dua punggawanya tersebut akan segera bergabung dalam latihan tim utama. Dan dengan pulihnya Wilshere dan Cazorla akan menambah pilihan di lini tengah untuk Wenger pasalnya Francis Coquelin beberapa waktu lalu juga sudah bermain dengan tim Arsenal ini.

Dalam beberapa hari terakhir, Wilshere dan Cazorla telah kembali mengikuti latihan. Mereka berdua mungkin bisa bermain lagi dalam waktu beberapa pekan ke depan. Hal inilah yang diungkapkan manajer asal Perancis ini dalam wawancara kepada media. “Mereka sudah kembali berlari. Mereka mengikuti program kebugaran sekarang. Jadi, itu berarti mereka akan kembali bukan dalam hitungan bulan, tapi dalam hitungan pekan” tutur Arsene Wenger.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply