Drinkwater Dapati Panggilan Timnas Inggris

Drinkwater Dapati Panggilan Timnas Inggris – Nama Leicester City musim ini memang sangat fenomenal, dimana selain karena memang tak banyak diperhitungkan sebelumnya namun tim ini kini menjelma memang menjadi salah satu tim kandidat kuat peraih gelar Premier League musim ini. Namun tak hanya itu saja, penampilan menawan ditunjukkan punggawa – punggawa Liecester City sendiri memang membawa beberapa nama kini mendapati sorotan manajer timnas mereka masing – masing untuk bisa dipergunakan kedepannya. Hal yang saat ini memang ada di salah satu punggawa Leicester City yakni Danny Drinkwater.

Inggris memang dalam akhir Maret ini akan kembali jalani laga ujicoba dalam persiapan ke pentas EURO 2016 mendatang, dimana kedepan ada 2 laga persahabatan yang akan dimainkan oleh tim asuhan manajer Roy Hodgson ini yakni menghadapi Jerman dan akan menghadapi Belanda 3 hari berselang. Hal inilah yang membuat Hodgson sendiri sudah menyiapkan pemain yang akan dipergunakan dalam pentas tersebut. Dand alam daftar yang sudah dirilis memang manajer Roy Hodgson memanggil dua debutan untuk dua pertandingan itu. Yakni Danny Drinkwater dan juga bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, juga diberi kesempatan untuk masuk 24 nama yang dipersiapkan untuk melakoni dua laga uji coba itu.

Terkait dengan Danny Drinkwater ini sendiri memang ini bisa menjadi debut perdana bagi pemain ini untuk bisa membela timnas Inggris. Dan terkait pemanggilan ini sendiri Hodgson kepada salah satu media menuturkan jika ini tak lepas dengan apa yang sudah ditunjukkan sang pemain semusim ini dalam membela timnya Leicester City. “Danny Drinkwater menjalani musim yang fantastis di tim yang mempunyai musim yang luar biasa juga. Bahkan sejak tahun lalu, kami sudah memberi perhatian pada dirinya, dan pada kesempatan ini, saya pikir ini merupakan kesempatan bagus untuk memberi kesempatan padanya dan melihat apakah dia bisa tampil sama seperti saat di Leicetser ke level internasional,” tutur Hodgson.

Dan berikut daftar pemain The Three Lions yang akan dipergunakan dalam laga ujicoba yang akan digelar :

Kiper: Jack Butland (Stoke City), Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Manchester City)
Bek: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Nathaniel Clyne (Liverpool), Phil Jagielka (Everton), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Everton), Kyle Walker (Tottenham Hotspur)
Gelandang: Dele Alli (Tottenham Hotspur), Ross Barkley (Everton), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Danny Drinkwater (Leicester City), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), James Milner (Liverpool), Raheem Sterling (Manchester City)
Penyerang: Harry Kane (Tottenham Hotspur), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester City), Theo Walcott (Arsenal), Danny Welbeck (Arsenal)