Donnarumma Hanya AC Milan Klub Italia Yang Akan Dibelanya

Donnarumma Hanya AC Milan Klub Italia Yang Akan Dibelanya

0 376

Donnarumma Hanya AC Milan Klub Italia Yang Akan Dibelanya – Musim ini dalam pentas sepakbola Italia selain memang mengetengahkan persaingan ketat dalam tangga juara antara Juventus dan Napoli, sosok – sosok pemain muda yang sedang onfire memang juga menjadi perhatian tersendiri. Dan diantara salah satu pemain muda namanya sedang mencuat saat ini adalah Gianluigi Donnarumma yang meski masih berusia 17 tahun namun mampu menjadi penjaga gawang utama tim sekelas AC Milan. Hal ini tak pelak membuat banyak tim besar kepincut untuk mendatangkan pemain ini bahkan salah satunya dari beberapa tim besar Italia sendiri. Hanya saja untuk masalah ini Rossoneri bisa sedikit lega karena belakangan Gianluigi Donnarumma memang jika akan pindah tak akan memilih tim asal Italia karena dihatinya hanya AC Milan adanya.

Donnarumma sejauh ini memang belum menghabiskan satu musim penuh pertamanya bersama tim AC Milan. Kendati begitu, penampilannya sudah mencuri perhatian khalayak penikmat ajang Serie A dikarenakan memang meski baru berusia 17 tahun, Donnarumma punya banyak aspek yang bisa membuatnya jadi kiper kelas satu di masa depan. Hal ini selain terlihat dari postur yang memang mumpuni menjadi penjaga gawang juga kepiawaiannya mengatur barisan pertahanan dan sampai tidak segan meneriakkan instruksi kepada bek-bek yang lebih tua darinya menjadi perhatian tersendiri adanya.

Faktor inilah yang membuat Donnarumma menjadi salah satu pemain dengan prospek cerah, dan terkait ini pula beberapa tim besar di Italia memang sekelas Juventus menaruh minat untuk mendatangkan sang kiper yang akan dijadikan pelapis Buffon andai sang penjaga gawang utama ini pensiun. Namun sepertinya hal ini akan menjadi sebuah kekecewaan bagi tim Italia untuk bisa dapati Donnarumma, pasalnya selain akan mendapati perpanjangan kontrak dari Rossoneri juga kepada media memang agen sang pemain yakni Mino Raiola menegaskan jika tak ada klub Italia yang ada di hatinya selain hanya AC Milan saat ini.

“Tidak akan ada masalah dengan itu. Saya akan bertemu dengan Adriano Galliani dan jika tiba di mana hari Donnarumma memutuskan hengkang, dia hanya akan pindah ke klub asing. Di Italia, hanya ada Milan baginya. Saya tidak ingin membahas secara mendetail. Tapi, jelas dia mendapatkan banyak perhatian dari klub lain,” ujar agen Donnarumma, Mino Raiola.

Namun meski diperpanjang kontrak oleh Milan hanya saja memang tentu hal ini belum sepenuhnya aman, karena beberapa  tim diluar Italia kabarnya memang juga meminati penjaga gawang usia 17 tahun ini. Tercatat tim yang siap mendatangkan jasa pemain ini salah satunya adalah Barcelona, Chelsea, dan Manchester United.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply