Don Carlo Dipercaya Akan Bisa Terus Bawa Munchen Diatas

Don Carlo Dipercaya Akan Bisa Terus Bawa Munchen Diatas – Musim depan dipastikan Pep Guardiola akan meninggalkan Bayern Munchen, dan sebagai penggantinya sendiri memang sudah disiapkan yakni adalah Carlo Ancelotti. Tentunya akan menjadi tugas berat bagi Don Carlo untuk bisa menggantikan sosok Guardiola. Pasalnya saat dilatih Guardiola, Bayern menjadi tim yang dominan di Bundesliga. Mereka menjadi juara dalam dua musim terakhir. Persentase kemenangan pelatih asal Spanyol itu bersama The Bavaria mencapai 75,34 persen. Catatan itu sementara menjadi yang tertinggi dalam sepanjang karier Guardiola. Tentu saja tekanan inilah yang kini ada di pelatih asal Italia tersebut, meski demikian memang banyak yang mempercayai jika Don Carlo diyakini akan mampu membawa Die Roten ke level permaian yang lebih tinggi.

Tak bisa disanggah memang superioritas Bayern Munchen bersama Pep Guardiola di pentas Bundesliga memang sangat meyakinkan, penampilan – penampilan apik kerap dipertontonkan tim ini yang menjadikan memang mampu menjadi juara di musim lalu dan kini mampu memimpin klasemen didapati. Josep Guardiola yang sudah memutuskan untuk hengkang ke Manchester City tentunya memang tak bisa diganggu gugat, hanya saja memang untuk menggantikan keberadaan manajer ini Munchen pada akhirnya menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru.

Pasca didepak dari kursi kepelatihan Real Madrid, Carlo Ancelotti memang belum mendapati tim. Meski banyak yang memang memberikan tawaran pada akhirnya pilihan jatuh pada Munchen yang akan dilatih sang manajer musim depan. Pastinya Carlo Ancelotti sendiri menyadari jika tekanan berat bakalan ada di pundaknya. Hal inipun memang juga menjadi perhatian oleh mantan punggawa Munchen yakni Luca Toni. Hanya saja memang dengan kualitas dan kuantitas ada pada sang pelatih memang diyakini bakal mampu melakukan tugas itu melihat pengalaman dan raihan saat menjadi pelatih

“Tak akan mudah bagi Ancelotti untuk meningkatkan penampilan tim yang sudah ada di level tertinggi di bawah asuhan Guardiola. Tapi jika ada orang yang bisa melakukan itu, dia Ancelotti. Dia sudah memenangi tiga trofi Liga Champions, suatu hal yang belu pernah diraih pelatih lain. Dan mempunyai banyak pengalaman di level tertinggi,” ujar pemain yang kini merumput bersama Hellas Verona ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *