Disebut Akan Pecahkan Rekor Tranfer Pogba Update Di Jejaring Sosial

Taruhan Bola Group – Berita kali ini datang dari Paul Pogba yang tak segan-segan untuk update di jejaring sosial perihal rumor mega transfer dari Juventus ke Manchester United, tak membuat sang pemain menjadi kikuk.

Akhir-akhir ini, Pogba dan Manchester United diberitakan tengah mengadakan pembicaraan tentang kepindahan Pogba pada musim panas tahun ini. Manchester United tidak main-main dan bersedia untuk menyetorkan 110 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun yang menjadi angka tertinggi dalam sejarah pembelian pemain.

Pogba yang merespon hal tersebut dengan mengunggah sebuah gambar ke akun Instagram nya @paulpogba. Di dalam gambar itu, Pogba dan Mino Raiola terlihat tertawa sambil merendam tubuhnya di dalam kolam.

Dimana dan kapan momen tersebut diambil masih belum jelas, tetapi Pogba menulis sebuah pesan pada kolom caption foto yang dia unggah tersebut. Tertulis “Kami mengatakan semua tanpa mengucapkan satu katapun.”

Beberapa hari lalu, pemain 23 tahun tersebut menyatakan dia bahagia dan masih milik Juventus. Tetapi, kepindahannnya ke Manchester United masih terbuka lebar karena Jose Mourinho yang menangani klub tersebut dengan mengajukan penawaran 110 juta euro dan menjadikan Pogba pemain termahal dalam sejarah persepakbolaan.

Demikianlah berita hari ini ”Disebut Akan Pecahkan Rekor Tranfer Pogba Update Di Jejaring Sosial” yang Suka Bola sampaikan semoga berita hari ini dapat bermanfaat.