Diego Simeone Suatu Saat Akan Kembali Ke Inter Milan

Diego Simeone Suatu Saat Akan Kembali Ke Inter Milan – Melejitnya nama Atletico Madrid dalam kancah sepakbola Spanyol dan juga di pentas Liga Champions di beberapa musim belakangan ini memang tak lepas dari tangan dingin entranador mereka Diego Simeone. Namun terkait masa depan sang pelatih memang terus menjadi tanda tanya, bahkan baru – baru ini Diego Simeone memang kepada media mengutarakan niatannya untuk suatu saat akan kembali ke pentas sepakbola di Italia. Inter Milan yang notabene memang mantan klub yang sudah ia bela suatu saat akan menjadi target kedepan dia akan melatih meski waktu tersebut sampai saat ini masih belum tahu kapan bisa direalisasikan adanya.

Simeone sedang menikmati masa-masa indah bersama Atletico Madrid. Setelah membawa Atletico juara Liga Europa 2012, Piala Super Eropa 2012 dan Piala Raja 2013, Simeone saat ini sukses membuat Atletico Madrid berpeluang sangat besar dalam menjadi kampiun La Liga dan juara Liga Champions eropa. Dengan pencapaiannya bersama Atletico, jelas Simeone diyakini bakal bisa mengembalikan hegemoni Inter yang hilang usai ditinggal Jose Mourinho pada 2010 lalu yang saat ini memang masih belum maksimal ditangan Roberto Mancini.

Meski saat ini memang kontra Diego Simeone sendiri akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang, namun santer memang banyak tim eropa yang berkelas menginginkan jasa sang pelaytih ini.Sempat nama seperti Arsenal, Chelsea memang membidik pria asal Argentina ini untuk menjadi pelatih mereka namun pada akhirnya memang sanggahan dan tolakan didapati dari sang pelatih. Namun harapan justru berpeluang sangat terbuka pada Inter Milan yang berlaga di pentas Serie A dimana baru – baru ini sang pelatih memang mengungkapkan jika suatu saat akan kembali ke Inter Milan sebagai pelatih disana.

Simeone sendiri memang mempunyai memori sangat kuat karena memang selama masih berkiprah sebagai pemain tercatat Inter Milan menjadi tim yang pernah ia bela pada periode 1997 hingga 1999. Simeone main 85 laga di seluruh kompetisi dengan torehan 14 gol dan memberikan satu gelar Piala UEFA. Dan diakui sampai dengan saat ini dirinya memang masih berhubungan dengan rekan satu negara yang kini menjabat wakil Presiden Inter Milan yakni Javier Zanetti. “Saya masih berbicara kepada Javier Zanetti di telepon dan saya tidak takut mengatakannya. Suatu hari nanti saya akan kembali ke Inter, karena saya punya kenangan baik sebagai pemain di sana dan itu tujuan sebagai pelatih untuk kembali.  Selama menjalani karir sebagai pelatih, saya punya tujuan yang ingin dicapai. Saya berharap bisa kembali ke Inter Milan di masa depan. Tapi, tidak sekarang. Saya saat ini masih bahagia bersama Atletico. Itu hanya harapan yang semoga bisa saya wujudkan,” ucap Simeone