De Bruyne Rindu Bermain

De Bruyne Rindu Bermain – Musim cemerlang yang dicatatkan Kevin De Bruyne dengan Manchester City pada akhirnya memang menemui ganjalan dengan didapatinya cedera, dimana cedera inilah yang kini memang membuatnya tak bisa banyak berkontribusi besar dengan timnya. Hanya saja kondisi terkini sang pemain dikabarkan sudah semakin membaik ditunjukkan, bahkan beberapa waktu lalu melalui akun Twitter sang pemain berspekulasi dimana perempatfinal Liga Champions menjadi target dirinya untuk bisa kembali bermain bersama rekan – rekannya di Manchester City.

Pada final piala Liga Inggris akhir pekan lalu, De Bruyne memang terlihat menikmati tim yang ia bela kala menjadi kampiun ajang tersebut dengan menaklukkan Liverpool melalui adu tendangan penalti. Bahkan pemain berkebangsaan Belgia berusia 24 tahun itu ikut berpesta di ruang ganti untuk merayakan gelar juara yang diraih timnya. Terlihat dalam pestas tersebut De Bruyne kini tak lagi membutuhkan penyangga lutut untuk beraktivitas. Hanya saja memang saat ini dia belum kembali mengikuti latihan rutin bersama tim.

Seperti diketahui Kevin De Bruyne mengalami cedera lumayan serius beberapa waktu lalu, tepatnya saat Manchester City menghadapi Everton di semifinal Piala Liga Inggris, akhir Januari lalu. Dia diperkirakan butuh waktu sekitar sepuluh pekan untuk memulihkan diri. Dan kini dengan semakin membaiknya cedera yang dialami maka, jelas harapan besar ingin segera kembali merumput membantu City rengkuh titel yang tersisa menjadi target dilakukan. Dan kepada media, De Bruyne mengungkapkan hal ini.

“Setelah jeda internasional saya ingin kembali bergabung dengan tim. Kemudian akan butuh beberapa pekan sebelum saya bermain dalam pertandingan. Harusnya saya bisa menargetkan perempatfinal Liga Champions. Saya senang tak lagi memakai penyangga. Saya sebelumnya tak bisa menyetir dan harus naik taksi. Sekarang saya bisa menyetir dan bisa lebih banyak berlatih. Semoga saya kembali ke kondisi puncak pada bulan-bulan terpenting musim ini — babak akhir dari Liga Champions dan Premier League,” tutur pemain 24 tahun tersebut.

De Bruyne memang sebelum alami cedera menjadi salah satu pemain yang diandalkan oleh City, bahkan sejak dibeli dari Wolfsburg di musim panas lalu tercatat De Bruyne sudah mengemas 31 pertandingan dan menyumbangkan 12 gol plus 14 assist yang sudah ia sumbangkan dalam berbagai ajang kepada Manchester City.