David Luiz Takut Balik Ke Paris

David Luiz Takut Balik Ke Paris

0 497

David Luiz Takut Balik Ke Paris – Konflik yang terjadi di Paris pasca serangan teroris membuat banyak pesepakbola di negara tersebut memang was – was, dan hal ini tak terkecuali pada pemain Brasil yang merumput di klub besar Paris Saint Germain yakni David Luiz. Serangan dari kelompok yang disinyalir oleh ISIS dimana menewaskan sekitar 129 pemain ini membuat pemain Brasil yang kini sedang membela negaranya di kancah Kualifikasi Piala Dunia ini memang ketakutan untuk kembali ke klubnya. Hal ini diutarakan sang pemain beberapa waktu lalu kepada media dimana dirinya memang berfikir ulang dalam melanjkutkan kiprahnya kedepan bersama dengan PSG andai hal ini memang masih sangat rawan mengancam keselamatannya nantinya.

Dalam kejadian yang yang terjadi beberapa waktu lalu memang David Luiz tak ada di negara Perancis, dimana pemain yang identik dengan rambut kribo ini sedang membela timnas Brasil yang menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dan terjadinya konflik berdarah pada laga di pentas tersebut memang David Luiz sendiri sedang bermain membela negaranya melawan Argentina yang berksudahan dengan skor imbang 1 – 1 yang terjadi.  Dan dengan melihat keberadaan konflik yang terjadi inilah memang membuat David Luiz yang rencananya akan kembali ke Paris setelah Brasil menghadapi Peru pada akhirnya memang mengurungkan niatannya untuk kembali ke tim. Hal ini karena memang selain buat dirinya jelas ancaman juga bisa saja terjadi pada pacar, keluarga, dan teman di Paris.

“Saya punya pacar, keluarga, dan teman di Paris. Mereka semua sedih dan saya juga takut. Saya tak tahu apa yang harus saya lakukan dan apakah saya akan kembali ke Paris. Bermain di PSG adalah tanggung jawab saya, jika semuanya tergantung saya, lalu saya tak akan kembali,” tutur sang pemain .

Saat ini sendiri memang tak hanya David Luiz yang menjalani laga membela negaranya, dimana tercatat beberapa pilar andalan PSG banyak yang memang “pulang kampung” guna menjalani laga internasional dimana salah satunya adalah Edinson Cavani yang membela Uruguay, Zlatan Ibrahimovic yang membela Swedia di ajang play off EURO, Angel Di Maria, Javier Pastore dan juga Ezequiel Lavezzi yang saat ini balik ke Argentina guna membela negaranya. Dan PSG sendiri bakal memulai kiprah mereka lagi pada 21 November dengan melawat ke Lorient. Empat hari kemudian, PSG dijadwalkan tampil menghadapi Malmo pada lanjutan Liga Champions dan kemudian menghadapi Troyes pada 28 November.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply