Darmian Merasa Puas di Musim Perdananya di Manchester United

Darmian Merasa Puas di Musim Perdananya di Manchester United

0 384

Darmian Merasa Puas di Musim Perdananya di Manchester United – Bila musim perdana memang biasa pemain baru belum bisa mendapati hasil bagus dalam performa karena harus beradaptasi dengan liga baru yang dikenal keras di Liga Inggris, namun hal berbeda memang didapati pemain muda Italia yang merumput bersama Manchester United di musim ini yakni Matteo Darmian. Berebeda liga tak membuat pemain 25 tahun asal Italia membutuhkan waktu untuk adaptasi karena posisi sang pemain terbukti langsung bisa nyetel dengan skema yang diinginkan oleh manajer Manchester United Louis Van Gaal. Hal inilah yang membuat Darmian sendiri merasakan puas dengan apa yang sudah ia tunjukkan sejauh ini bersama tim barunya ini.

Sebelumnya memang keberadaan sang pemain sempat diragukan permaiannnya, pasalnya didatangkan dari liga Italia dari klub Torino yang bisa dikatakan memang dalam liga tak sekeras Liga Inggris apalagi bergabung dengan tim sekelas Manchester United yang mempunyai banyak tekanan membuat performa sang pemain banyak diragukan. Namun semua ini mampu dibalas dengan Matteo Darmian dengan cara berbeda, diamna pemain 25 tahun ini justru menunjukkan performa gemilangnya dengan sukses merebut hati publik Old Trafford dengan performanya yang stagnan. Bahkan berkat penampilan cemerlang yang ditunjukkan memang membuat pesepakbola Italia itu terpilih sebagai pemain terbaik MU di bulan Agustus.

Atas apa yang sudah ditunjukkan selama ini membuat Matteo Darmian sendiri memang merasakan kepuasan tersendiri, dimana tak tanggung – tanggung jika dirinya memang bakalan bisa menunjukkan performa gemilang andai diberikan lebih banyak kesempatan masuk dalam line up yang akan diberikannya dalam pertandingan Manchester United kedepan. Dengan penampilan yang ditunjukkan inipun memang Darmian merasakan dirinya kini jauh lebih berkembang adanya dibandingkan saat dirinya masih bersergam Torino di musim lalu.  Hal ini diutarakan Matteo Darmian sendiri dalam media beberapa waktu lalu. “Pengalaman baru ini dimulai dengan cara yang terbaik dan kuharap bisa terus seperti ini. Menantang diri sendiri di liga yang lain dengan kultur yang berbeda membantu Anda untuk tumbuh di setiap jalan, baik sebagai manusia maupun pemain.”

Matteo Darmian sendiri memang menjadi salah satu rekrutan baru di musim ini di kubu Manchester United, dimana pemain bertinggi 182 cm tersebut merupakan bek sayap kanan yang dimiliki timnas Italia saat ini. Dan pembelian Darmian ini sendiri memang menjadi opsi pilihan Van Gaal untuk melapisi Antonio Valencia yang ada di posisi ini sebelumnya. Darmian menyepakati kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford. Untuk mendapatkan bek berusia 25 tahun tersebut, MU harus menyerahkan uang sebesar 20 juta euro, atau setara dengan Rp 296 miliar ke rekening Torino. Dan Darmian merupakan pemain Italia kelima yang memperkuat tim senior MU. Sebelumnya ada Carlo Sartori, Massimo Taibi, Giuseppe Rossi dan Federico Macheda.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply