Coentrao Berharap Monaco Permanenkan Dirinya

Coentrao Berharap Monaco Permanenkan Dirinya

0 838

Coentrao Berharap Monaco Permanenkan Dirinya – Saat ini memang Fabio Coentrao masih menjadi pemain dari Real Madrid, dimana musim ini memang sang pemain dipinjamkan keberadaannya di Ligue 1 bersama AS Monaco. Namun pasca merasakan permainan yang ada di tim Perancis tersebut memang pemain asal Portugal ini menyatakan dirinya memang sangat betah bermain di tim ini. Dan Fabio Coentrao sendiri kepada media menyatakan keengganannya untuk kembali ke Real Madrid serta mendorong pihak klub AS Monaco untuk segera mempermanenkan statusnya menjadi pemain resmi milik AS Monaco.

Keberadaan Fabio Coentrao dalam skuad Real Madrid memang di awal kedatangannya sempat menunjukkan performa gemilang ditunjukkan, hanya saja faktor cedera berkepanjangan membuat pemain ini pada akhirnya menepi lama sehingga saat sembuh sulit bersaing dengan pemain posisi sama terjadi. Faktor inilah yang menjadikan Fabio Coentrao sendiri lebih sering berada di bangku cadangan. Pada akhirnya awal musim lalu opsi peminjaman memang terjadi dimana AS Monaco memboyong pemain ini untuk bermain di Ligue 1. Faktanya memang meski sempat mengalami cedera beberapa kali, pemain 27 tahun itu nyatanya tetap menjadi pilihan utama sang pelatih untuk mengawal sisi kiri lini belakang Les Rouges et Blancs.

Kepercayaan inilah yang membuat Coentrao memang merasa betah bermain di AS Monaco, dan kepada media baru – baru ini sang pemain berpaspor Portugal ini menginginkan pihak klub AS Monaco mempermanenkannya karena memang sudah tak ingin kembali ke Real Madrid. ” Saya senang di Monaco dan saya yakin klub akan berada di deretan untuk memperebutkan gelar di tahun-tahun mendatang. Jadi, saya tidak punya alasan kenapa saya tidak ingin bertahan di sini. Saya bermain sangat sedikit musim lalu, jadi saya tahu saya akan mengalami sedikit masalah. Secara fisik, saya semakin baik dan baik, dan saya ingin membuktikan permainan terbaik saya dalam empat bulan ke depan” tutur Coentrao.

Hal ini memang selaras pasalnya memang di musim ini nama Coentrao menjadi pemain andalan AS Monaco dalam mengawal lini sayap permainan. Tampil sebanyak 11 kali di Ligue 1 tercatat 3 gol berhasil dikemas Coentrao bersama AS Monaco  sejauh ini.

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply