City Siap Bawa Messi Menjadi Atlet Terkaya Dunia

City Siap Bawa Messi Menjadi Atlet Terkaya Dunia

0 592

City Siap Bawa Messi Menjadi Atlet Terkaya Dunia – Setiap pergantian musim atau dalam transfer musim dingin perpindahan pemain memang menjadi berita yang kerap ditunggu, hal ini termasuk dalam pentas Prmeier League yang memang dihuni klub – klub kaya maka perpindahan pemain memang santer isunya sudah sejak lama diperbincangkan. Dan dalam beberapa pekan ini isu paling santer terdengar adalah keberadaan Manchester City yang memang berhsrat besar memboyong salah satu pemain terbaik dunia yakni Lionel Messi dari Barcelona. Bahkan demi memuluskan ambisi tersebut memang memberikan iming – iming hal wah siap diberikan Manchester City untuk bisa mendatangkan pemain yang sudah menjadi ikon dari klub asal Catalan tersebut.

Sebuah harian di Inggris memang memberitakan Manchester City sangat antusias mendatangkan Messiah untuk bisa didatangkan ke Ettihad Stadium, dan hal ini memang sudah sejak lama beredar. Hanya saja memang kabar tersebut semakin santer setelah City dikabarkan siap dan bersedia membayar bintang Argentina itu 800.000 poundsterling sepekan. Setara Rp 16,3 miliar per pekannya. Dengan jumlah tersebut memang bisa ditebak jika mau gabung maka Lionel Messi akan menjadi pesepakbola termahal dunia dimana bayaran per tahun sebesar 32 juta poundsterling (Rp 650,6 miliar). Itu belum termasuk uang 8 juta poundsterling yang menjadi image right dan bonus-bonus.

Sebagai gambaran sendiri memang Lionel Messi sejauh ini sudah menjadi pemain termahal dengan gaji hasil perpanjangan kontrak beberapa waktu lalu dengan Barcelona sebesar 313.000 poundsterling dalam sepekan. Hasil ini sendiri sudah mampu menggeser bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang mendapati gaji yakni sebesar 300.000 Pundsterling sejauh ini. Namun dengan gaji dua kali lipat lebih yang bisa didapati di City tentu ini memang menjadi hal yang sangat menggiurkan pastinya. Bahkan demi memuluskan langkah City guna memboyong pemain satu ini memang sudah menunjuk kompatriot Messi di timnas Argentina yakni Sergio Aguerro sebagai pembujuk untuk bisa mendapati informasi.

Sementraa Barcelona sebagai tim pemilik Lionel Messi sampai tahun 2018 sendiri memang tentu bakalan sangat menguntungkan, pasalnya Messi sendiri ‘dilindungi’ oleh klausul buyout sebesar 250 juta poundsterling (Rp 5,083 triliun) saat ini dalam kontraknya. Namun pertimbangan lain membuat Barcelona bisa mengendurkan harga Messi adalah terkait sudah adanya sosok Neymar yang dianggap sebagai pengganti Messi, dimana untuk bisa menebus Messi tersebut dikabarkan Blaugrana mau melepas megabintangnya tersebut dengan harga 20 juta poundsterling (Rp 2,4 triliun).

Clickbet88

NO COMMENTS

Leave a Reply