City Kehilangan Joe Hart dan Sterling 4 Pekan

City Kehilangan Joe Hart dan Sterling 4 Pekan – Akhir pekan ini memang bak sebuah pukulan serius dihadapi oleh tim Manchester City, dimana ini tak lepas dengan selain mendera kekalahan dalam laga derby Manchester juga pastinya terkait kembali bertamabahnya daftar pemain yang cedera, dimana ini terjadi pasca 2 punggawa andalannya yakni Raheem Sterling dan Joe Hart tak bisa menyelesaikan laga sampai usai dan harus diganti di tengah pertandingan karena cedera didera. Dua pemain tersebut sama-sama harus menepi selama empat pekan. Sterling mengalami cedera pangkal paha, sementara Hart cedera betis.

Sterling dan Joe Hart sendiri memang dalam derby yang digelar di Ettihad Stadium lalu menjadi starter utama, namun memang kemampuan yang diharapkan akan menjadikan usaha merengkuh kemenangan gagal didapati pasca mengejar kertertinggalan gol tunggal Rashford justru Sterling mengalami cedera setelah ditekel Juan Mata dan harus ditarik keluar. Tak selang beberapa waktu hal sama juga mendera pad Joe Hart dimana kiper internasional Inggris itu mengalami masalah pada betisnya setelah berusaha menyapu bola backpass tidak sempurna dari Martin Demichelis.

Pasca laga usai sendiri memang kepada media Manuel Pallegrini mengutarakan maslah cedera yang mendera dua punggawanya ini, dimana Raheem di kunci paha, sementara Joe di betisnya. “Keduanya mengalami masalah otot. Raheem pada pangkal paha, Joe di betis. Saya rasa cedera otot tidak akan bisa sembuh dalam satu minggu. Normalnya mereka membutuhkan tiga hingga empat pekan,” kata Manuel Pellegrini.

Dengan cedera mendera Raheem Sterling dan juga Joe Hart ini maka dipastikan keduanya akan absen membela Timnas Inggris melawan Jerman dan Belanda di partai persahabatan jelang Euro 2016. Dan ini pula yang membuat keduanya juga diragukan bisa ambil bagian dalam laga perempatfinal Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.