Cinta MU, Pique Tak Ingin Gabung City

Cinta MU, Pique Tak Ingin Gabung City – Musim depan memang dipastikan Pep Guardiola akan menangani Manchester City, dan terkait siapa saja yang akan dipakai kedepannya memang kini menjadi bahan spekulasi tak terkecuali nama Gerard Pique salah satu yang akan digadang – gadang dibawa Pep untuk menjadi punggawa City. Namun isu yang santer berkembang inipun pada akhirnya memang dibantah dengan keras oleh sang pemain yang bersangkutan, bahkan Pique juga menyertakan salah satu alasan yang ada hingga dirinya dipastikan akan menolak tawaran andai datang dari City di musim depan.

Salah satu hal mendasar yang membuat Gerard Pique tak ingin mengikuti jejak mantan pelatihnya semasa di Barcelona ini adalah keberadaan Manchester United, dimana Gerard Pique yang memang besar di MU menjadi alasan dirinya masih sangat mencintai tim tersebut. Pique bermain di MU selama empat tahun sebelum akhirnya kembali ke Barca pada 2008. Setelah itu memang Pique bergabung dengan Barcelona dan menjadi bagian penting dari tim Blaugrana yang meraih 14 trofi selama empat musim dilatih oleh Guardiola.

Meski sudah meninggalkan Manchester United kepada media Pique mengungkapkan masih sangat mencintai Manchester United saat ini, namun demikian dirinya mengaku tak akan pindah namun tetap akan fokus menyelesaikan di Barcelona. Meski saat ini dirinya memang sangat menghormati keberadaan Pep Guardiola yang akan ke City namun Pique tak pernah mempunyai niatan menyusulnya ke City. Hal ini yang diungkapkan Pique baru – baru ini menyanggah isu yang berkembang jika dirinya akan diboyong ke Etihad Stadium.

“Cinta saya untuk Manchester United terlalu besar meskipun Pep adalah seorang pelatih hebat. Saya sangat bahagia di Barcelona. United adalah klub kedua saya, tapi masa depan saya di Barca. Saya sangat bangga bermain di Barcelona. Saya pikir inilah klub terbaik di dunia. Saya ingin mencoba liga lain ketika saya punya beberapa tahun sebelum pensiun. Saya tak tahu apakah itu di Kolombia. Saya akan menyukainya demi Shakira, tapi tak ada yang bisa memprediksi masa depan,” tutur suami penyanyi Shakira ini.