Chelsea Targetkan Tiket Pentas Eropa

Chelsea Targetkan Tiket Pentas Eropa – Penampilan impresif memang ditunjukkan Chelsea, dimana berhasil mengemas beberapa kemenangan menjadikan posisi tim berjuluk The Blues ini kini memang terus naik adanya. Kini realistis jelas mempertahankan kampiun memang sudah tak bisa dilakukan, hanya saja kini lebih memburu untuk mendapati tiket lolos ke piala UEFA menjadi target tersendiri yang coba akan dilakukan Chelsea. Bukan hal yang mustahil memang melihat keberadaan penampilan tim besutan Guus Hiddink ini melihat saat ini memang sudah menembus posisi 10 besar jadi catatan tersendiri pasca tadi pagi sukses menaklukkan Norwich City dengan skor 2 – 1 dilakukan.

Sebelumnya memang selama masih ditangani oleh manajer Jose Mourinho keberadaan performa buruk ditunjukkan oleh Chelsea, dimana kekalahan demi kekalahan yang pada akhirnya membuat manajemen memecat manajer asal Portugal yang mana kala itu ada di posisi 16 didapati Chelsea. Sebagai pengganti memang Chelsea pada akhirnya memilih Guus Hiddink sebagai manajer interim yang akan menjadi nakodha the Blues sampai dengan akhir musim. Laju semakin bagu berhasil ditunjukkan bersama Guus Hiddink dengan tak terkalahkan yang membuat potensi bermain di kompetisi eropa memang amat terbuka bisa dibukukan Chelsea.

Jika menilik klasemen sementara 8 poin memang terpaut dengan posisi 5 klasemen sementara yang menjadi jatah akhir di zona Piala UEFA, namun dengan masih ada 10 laga tersisa sebelum musim berakhir, segala hal masih bisa terjadi untuk ‘Si Biru’. Hal inilah yang diungkapkan sang manajer Guus Hiddink kepada media pasca kemenangan kontra Norwich lalu.

“Sekarang dengan ambisi yang dipunya Chelsea kami harus mencanangkan target baru dan melihat apa yang bisa kami lakukan terkait upaya menuju Eropa. Sekarang kami akan menghadapi beberapa pertandingan beruntun. Kami harus terus menang. Jika semua pemain berada di tim ini dan tidak ada cedera besar, kami ingin mencapai posisi setinggi mungkin untuk mendapat tempat di (kompetisi) Eropa” tutur manajer asal Belanda tersebut.