Chelsea Memutuskan Untuk Membeli Batshuayi

Taruhan Bola group  – Berita kali ini datang dari salah satu clubsepak bola Chelsea yang saat ini dikabarkan club tersebut telah membeli salah satu pemain baru yaitu Mitchy Batshuayi yang berasal dari Olumpique Marseille dengan harga 42 Juta Euro atau sekitar 605 Miliar Rupiah.

Meski begitu tidak lantas membuat salah satu gelandang The Blues, Nemanja Matic, mengubah pandangannya terhadap rekan barunya itu. Ia bahkan optimis bahwa Batshuayi bisa mengikuti jejak Drogba di musim 2016-2017.

Nemanja Matic juga sempat beranggapan bahwa pemain baru tersebut juga termasuk salah satu pemain yang berkualitas dan diharapkan bisa membantu meningkatkan kualitas club nya saat ini yaitu Chelsea.

Mitchy jelas pemain yang berkualitas dan ia diterima di tim kami, karena ia adalah pemain hebat. Saya berharap bahwa ia akan meningkatkan kualitas untuk tim kami, ia memang masih berusia sangat muda. Akan tetapi Mitchy memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi, saya rasa itu alasan mengapa kami mendatangkannya musim panas ini,” Ujar Matic.

Saya juga melihat sedikit kemiripan antara dirinya dengan Didier Drogba ketika pertama kali datang ke klub ini. Keduanya sama-sama diragukan kualitasnya, namun setelah itu Anda bisa melihat sendiri apa yang dilakukan Didier setelahnya,”Lanjutnya.

Batshuayi juga sempat dikabarkan bahwa dirinya merupakan salah satu pemain pencetak gol terbanyak untuk Marseille sepanjang pertandingan musim 2015-2016 lalu.Dirinya telah berhasil mencatat gol sebanyak 23 kali dalam 50 pertandingannya.

Demikianlah berita hari ini ”Chelsea Memutuskan Untuk Membeli Batshuayi” yang Suka Bola sampaikan semoga berita hari ini dapat bermanfaat.